Tulungagung -- Marketing dan Branding memang selalu erat kaitannya dalam memasarkan suatu produk atau usaha. Marketing merupakan  suatu kegiatan sosial dan sebuah pengaturan yang dikerjakan oleh individu atau sekelompok supaya mendapatkan apa yang diinginkan dengan membuat suatu produk lalu menukarnya dengan nominal tertentu kepada pihak lain. Sedangkan Branding merupakan nama, istilah, tanda, simbol, rancangan atau kombinasi dari semuanya yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa atau kelompok penjual dengan untuk membedakannya dari barang atau jasa pesaing.
Kamis malam (27/06/2019) bersama Karangtaruna dan pelaku usaha di Desa Kiping Kec.Gondang KKN UM Mengenalkan pemasaran Produk dan Branding berbasis e-Commerce dalam Acara yang bertajuk "Sosialisasi Strategi Pemasaran dan Branding Berbasis E-Commerce". Selain untuk berbagi ilmu yang telah didapat dari Perguruan Tinggi, kegiatan ini memiliki tujuan lain yaitu untuk mengenalkan  Kerajinan khas dari Desa Kiping yaitu Pandai Besi untuk Go-Nasional bahkan Go--Internasional melalui strategi pemasaran dan Branding menggunakan cara yang belum digunakan oleh pelaku usaha di Desa Kiping, yaitu menggunakan e-commerce.