Mohon tunggu...
Eliandra Putra
Eliandra Putra Mohon Tunggu... Administrasi - saya seorang pelajar

Halo nama saya Eliandra Putra dan saya seorang pelajar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pensi Elitaraxia

21 Februari 2019   09:31 Diperbarui: 21 Februari 2019   09:44 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo! nama saya Eliandra Putra dari kelas 7D dan saya ingin cerita tentang pensi Elitaraxia di SMP Labschool Jakarta, waktu pertama kali saya masuk ke dalam pensi ini saya diberi kupon Mizone gratis dan saya merasa sangat senang karena hari itu adalah hari yang sangat panas jadi saya langsung beli mizone itu dan saya duduk di tempat penonton bersama teman-teman.

Saya dan saya juga pergi-pergi ke teman-teman saya yang lain dan setelah itu kita nonton pensinya, ada pertunjukan nyanyi dari team paduan suara dan juga dari zelofus, saman, dan bahkan dari ekskul bahasa jepang, juga banyak penampilan yang lain selain dari yang dari ekskul-ekskul. 

Kakak-kakak kelas juga banyak yang tampil dan banyak sekali dari mereka yang sangat terampil, waktu pensi kelas 7 harus mengikuti kegiatan Labscare dan saya memilih shift siang jadi saya membersihkan lantai dan mengambil sampahnya dari jam 12-jam 4 dan aku bersama Nafis dan Avant kita Labscarenya ternyata juga di shift siang jadi kita Labscare bersama.

Setelah itu saya makan kebab dan minuman anggur setelah istirahat itu kita kembali lagi mengambil dan membuang sampah dan setelah itu saya mengumpulkan buku Labscare untuk di tanda tangani oleh Pak Amir dan kita mengumpulkan kantong sampah kita yang penuh dengan sampah dan kita melanjutkan nonton pensi. karena kita agak kepanasan saya mengajaki teman-teman saya untuk ke TK yang tidak panas dan teman-teman ku yang lain juga datang jadi kita main di tempat itu sebentar.

Setelah itu aku dan Nafis sholat ashar dan kita kembali ke TK dan kita main lagi sebentar dan setelah itu tiba-tiba ramai sekali panggung karena kak Keefe sedang DJ dan orang tua murid semuanya ikut-ikutan dan anak kelas 7, 8, 9 semua juga ikut dan habis itu selesai saya bertemu dengan Avant untuk jajan lagi karena pensi ini sangat lama jadi saya merasa lapar dan waktu aku dijemput aku naiki mobil dan menuju ke rumah, terima kasih untuk mendengarkan cerita saya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun