Mohon tunggu...
Elfride Evangelia
Elfride Evangelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

halo

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tampil di Open Day

30 Oktober 2022   17:31 Diperbarui: 30 Oktober 2022   17:37 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari Sabtu kemarin, saya tampil menari lagu Wonderland Indonesia di Open Day. Di pagi hari, saya bangun pukul 03.30, untuk bersiap-siap. Saya mandi, lalu makeup, dan sarapan. Pukul 05.30 saya berangkat ke sekolah, saat saya di mobil juga minum susu, agar nanti pada saat tampil, tidak kelaparan. Pukul 06.15, saya sampai di sekolah. Pukul 06.30, kami sudah harus berkumpul di kelas 5A, 5B, dan 5C. Saya dan teman-teman saya yang kelas 5-6 berkumpul di kelas 5A. Di kelas 5A, kami diberi baju untuk dipakai saat tampil nanti. Saya dan teman-teman saya yang kelas 6, menggunakan baju yang berasal dari Padang. Saat sudah selesai menggunakan baju, kita difoto untuk kenang-kenangan. Sekitar pukul 08.20, kami turun ke bawah, dan kami disuruh untuk melepas sepatu, karena pada saat tampil nanti, tidak menggunakan sepatu. Sekitar pukul 08.30, kami semua sudah bersiap-siap di area tampil. Beberapa menit kemudian, kami dipanggil untuk tampil, perasaanku sangat tidak sabar untuk tampil. Puji Tuhan, penampilan kami lancar, dan mendapatkan tepuk tangan dari para penonton. Setelah tampil, rasanya saya sangat lega. Saya juga senang, karena para penonton bisa terhibur dengan penampilan menari kami. Setelah tampil, kami difoto, dan diberi makanan, agar tidak sakit/kelaparan. Saya sangata senang bisa tampil dan menghibur para penonton. Selain itu, saya juga melihat lomba-lomba yang lain, seperti menyanyi solo, foto ceria batita, mewarnai bersama keluarga, dll. Itulah, hal yang bisa saya ceritakan tentang Open Day. Saya senang sekali bisa ikut memeriahkan Open Day. Semoga di lain waktu, saya bisa tampil seperti ini lagi. Terimakasih. -Elfride

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun