Mohon tunggu...
Ef
Ef Mohon Tunggu... Mahasiswa - Seni Meracik

Setidaknya melalui platform ini kalian tahu aku pernah ada dan berkelana di dunia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rindu Seperti Kecanduan

17 Maret 2021   16:00 Diperbarui: 17 Maret 2021   18:12 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar via womansday.com

Aku punya rindu yang menggebu

Meskipun aku tahu tak perlu diberitahu apalagi  diriwayatkan

Sebab Kau mengetahui segala sesuatu melampaui diriku

Kuhadirkan cerita-cerita tentang betapa sedapnya hidup bersama-Mu

Tentang kedunguanku menikmati cinta yang Kau hidangkan

Tentang usahaku menyembuhkan luka

Termasuk setiap tanyaku yang amat dangkal lagi tak terjawab

Aku menikmati segalanya sambil menari

Acapkali Kau menjengkelkan membuat panikku selalu kambuh

Herannya aku tidak meyerah lalu lupa merindu

Bahkan aku pasrah  menelusuri bahan apa yang telah meracik rinduku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun