Mohon tunggu...
Elfirda fira
Elfirda fira Mohon Tunggu... Sekretaris - Fira

Fira.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Pengalaman di SMP Negeri 2 Madiun

11 Oktober 2019   06:57 Diperbarui: 11 Oktober 2019   07:21 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamualaikum wr.wb 

Perkenalkan nama saya Elfirda Fulca biasa disapa Fira.Saya saat ini sekolah di SMP Negeri 2 Madiun,dan saya duduk di bangku kelas 3 SMP.

Saya sangat senang sekali bersekolah disini,saya mendapatkan banyak teman dan banyak pengalaman disini.Saat kelas 7 saya bertemu dangan saudara saya yang sudah lama tidak bertemu sejak kecil.Disitu saya merasa senang karena dapat bertemu dua kembali dan akhirnya saya bisa berteman dengan baik sampai sekarang.

Di kelas 8 saya ditempatkan di kelas 8F,kelas yang saya merasa sangat nyaman disitu.Di kelas itu saya mendapat teman teman yang baik dan juga saya merasa sangat nyaman.Banyak cerita dan hal menyenangkan disitu.

Dan di kelas 8 lah saya bisa bertemu teman yang bisa saya ajak bercerita dan berbagi kisah saya.Tetapi saat itu saya akan naik kelas 9 dan harus berpisah dengan mereka,tetapi walaupun bagitu saya bisa tetap bertemu dan berteman dengan mereka.

Akhirnya saya naik di kelas 9 dan masa itu adalah masa paling sulit di SMP.Di kelas 9 saya dan teman teman saya harus berjuang agar mendapat nilai yang bagus dan masuk ke SMA atau sekolah uang diinginkan.

Di kelas 9 saya juga senang karena dapat teman yang membuat saya merasa senang dan tertawa.Itu adalah pengalaman saya sampai disini,ya walaupun saya duduk di kelas 9 baru sampai semester 1,tapi cukup seperti itu cerita saya. Sekian terim

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun