Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Hanya Kenangan

26 Maret 2022   17:26 Diperbarui: 26 Maret 2022   17:48 370
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://id.pinterest.com/pin/77757531055371035/

Seandainya waktu bisa diputar ulang. Aku tetap ingin mengenalmu. Menjadi kekasih yang kausembunyikan. Di antara gerimis dan rerimbun daun ilalang.

Seandainya matahari terlahir dari arah berlawanan. Aku tetap memilih jatuh cinta kepadamu. Menjadi tanda jeda yang tersimpan rapi di dalam kotak pandora. Yang sesekali harus engkau buka. Saat rindu di alir darah menggelora tanpa bisa dihentikan.

Seandainya. Langit dan bumi memutuskan untuk bertukar tempat dan posisi. Aku tetap ingin menjadi aku yang sekarang. Mengenalmu, jatuh cinta kepadamu, dan diam-diam menempati sebagian kecil ruang di hidupmu. Yang kelak kaunamai aku; hanya kenangan.

***
Malang, 26 Maret 2022
Lilik Fatimah Azzahra

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun