Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [23] Goodbye Nigthmare! | Putri Tidur

1 Januari 2020   10:35 Diperbarui: 1 Januari 2020   10:31 331
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:abstract.desktopnexus.com

Bag-23

Putri Tidur

---------

Ron terbangun ketika hari menjelang senja. Perutnya merasa lapar. Ia meraih anak kunci, membuka pintu kamar dan berjalan ke luar menuju kafe dengan langkah terburu.

Ups. Sebelum pergi---tadi ia sempat menengok Laquita yang masih tidur pulas di atas ranjang.

Saat melihat Laquita dalam kondisi seperti itu, Ron sempat membayangkan dirinya adalah Pangeran yang tersesat di dalam hutan lalu bertemu Putri Tidur yang dikutuk oleh penyihir. Pangeran ingin sekali mencium sang putri agar ia terbangun.

Tapi tidak. Untuk urusan dengan Laquita, Ron memilih mencari jalan aman. Ia tidak ingin bertindak seperti Pangeran dalam kisah negeri dongeng itu. Ia bahkan tidak berani membayangkan bagaimana jika Laquita benar-benar terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya berada di dalam kamar yang disewanya.

Ron berkomat-kamit. Semoga saja hari cepat bergulir. Dan malam hadir lebih cepat dari biasanya. Ron ingin Jeremy segera menjemput Laquita. Terserah mau dibawa ke mana, yang penting tidak dikembalikan lagi ke kamarnya.

Ron memilih turun menggunakan lift. Rasa lapar yang menyerang tak bisa diajak kompromi lagi.

"Ron!" panggilan itu membuatnya urung menekan angka pada pintu lift.

Deborah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun