Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Bersama Kartu Debit BCA Semua Transaksi Jadi Lebih Mudah

15 Mei 2019   23:40 Diperbarui: 15 Mei 2019   23:51 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak-anak Ternyata Sudah Lebih Dulu Menjadi Nasabah Bank BCA!

Momen Ramadan identik dengan kebutuhan berbelanja yang meningkat. Apalagi jelang mendekati hari lebaran. Beberapa kali kita mesti keluar masuk pusat perbelanjaan, entah itu belanja kebutuhan pakaian atau kebutuhan lainnya yang membuat kita jadi lebih sering buka tutup dompet. Hal ini tentu ribet jika kita harus selalu menyiapkan uang tunai.

Nah, dengan menggunakan kartu debit BCA, segala transaksi belanja apapun dijamin praktis dan mudah!

Kemudahan dan kepraktisan bertransaksi dengan kartu debit BCA sudah saya buktikan. Meski saya sendiri sampai detik ini belum memilikinya. Memang, di dalam keluarga, satu-satunya orang yang belum memanfaatkan kemudahan fasilitas yang ditawarkan BCA adalah saya. Mulai dari anak sulung hingga ketiga adiknya, semua sudah menjadi nasabah Bank BCA.

Sebenarnya saya sudah membuktikan bagaimana BCA mempermudah segala urusan mereka. Khususnya kartu debit BCA yang super praktis. Sesuai dengan motto andalan: satu kartu, untuk berbagai aktivitas dan keperluan.

Seperti dua pengalaman saya berikut ini. 

Suatu hari saya dititipi anak sulung untuk mampir ke toko bahan kue. Sulung saya memang memiliki usaha kuliner online. Hari itu pasokan kebutuhan bahan kue kebetulan habis. Dan kebetulan pula dompet dia sedang kosong. Sulung menyerahkan kartu debit BCA miliknya kepada saya, memberitahu nomor PIN-nya. Semula saya agak ragu. Bisa nggak saya melakukan transaksi belanja dengan kartu tersebut? Tapi setelah transaksi berlangsung, eh, ternyata semua benar-benar mudah!

Sumber:news.detik.com
Sumber:news.detik.com
Kali lain anak nomor dua minta diantar ke pusat toko perbelanjaan pakaian. Bisa diduga, barang yang dibeli melebihi apa yang direncanakan. Anggaran pun membengkak. Saya sempat panik. Apalagi melihat dompet anak saya sudah merata. Padahal barang-barang yang mau dibeli terlanjur ditumpuk di depan meja kasir. Tapi anehnya anak saya tampak tenang-tenang saja. Dengan santai ia mengeluarkan kartu debit BCA dari dalam dompetnya, dan lagi-lagi transaksi belanja berjalan lancar dan mudah!

Masih banyak sebenarnya kemudahan dan keunggulan yang dimiliki oleh kartu debit BCA. Hai ini menunjukkan bahwa bank BCA memang lebih oke dibanding dengan perbankan lainnya.

Oh, iya, inilah beberapa keunggulan kartu debit BCA yang dimaksudkan untuk  mempermudah segala urusan transaksi nasabahnya:

- Berbelanja menjadi lebih praktis karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun