Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Detektif Miss. Sherlick | Saksi Kunci

29 Agustus 2018   19:02 Diperbarui: 15 Juli 2022   11:59 655
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber:www.istockphoto.com

Miss. Sherlick

Bag. 2

Cerita sebelumnya: Miss. Sherlick bersama sepupunya Jhon tengah menangani sebuah kasus rumit. Dimulai dari sehelai rambut yang ditemukan mereka berharap akan segera mendapatkan titik terang.

-------

Hari beranjak senja. Udara di penghujung bulan Agustus dingin menggigit. Aku baru saja menarik tirai jendela apartemen ketika terdengar langkah tergesa menaiki anak tangga. Disusul ketukan pada pintu berulang-ulang.

Langkahku beralih menuju pintu. Begitu menguak daunnya, sosok tinggi semampai, berkumis, rambut pendek model jamur, sudah berdiri di hadapanku.

"Apakah Anda Miss. Sherlick?" sosok itu bertanya gugup. Aku mengangguk.

"Maafkan saya mengganggu istirahat Anda, Miss. Sherlick. Saya harus bicara dengan Anda!"

Aku menggeser daun pintu lebih lebar. Mempersilakan tamu istimewa itu masuk. 

"Anda masih suka minum white coffee, bukan?" aku tersenyum.

"Bagaimana Anda tahu saya menyukai white coffee, Miss? Sedang kita sama sekali belum pernah bertemu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun