Mohon tunggu...
IDRIS ELRUMI
IDRIS ELRUMI Mohon Tunggu... Full Time Blogger - PENDIDIK

Belajar mengembangkan literasi dan menyalurkan hobi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bersenggama dengan Malam

23 Januari 2018   23:44 Diperbarui: 24 Januari 2018   00:27 868
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat malam dunia....

Setidaknya malam ini aku termasuk orang yang beruntung

Kenapa tidak?

Aku masih menikmati malam dengan kebahagiaan

Meski diluar sana hujan

Aku dengarkan suara airnya diatas genting, bak melodi gitar

Kudengarkan anginnya riuh, bak gesekan dawai biola

Dan begitu pula guntur sedikit bergemuruh, bak lantunan lagu melankolis

Aku tidak perduli suasananya gelap

Aku nikmati semua bersamamu, wahai malam....

Jemari ini mulai menulis kata-kata indah untukmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun