Mohon tunggu...
taufiqelhida
taufiqelhida Mohon Tunggu... Penulis - orang gila

Penulis Penggambar Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Seperti Biasa

26 Maret 2019   12:01 Diperbarui: 26 Maret 2019   12:13 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Koleksi Pribadi

Untuk : Isteriku


Seperti biasa
Aku mencumbumu
Di bibir pagi
Dalam peluk matahari

Seperti biasa
Aku mendekapmu
Di kening hari
Kita santap manis puisi

Seperti biasa
Kita bercinta
Di remuk hati
Yang diinjak basa-basi

Seperti biasa
Aku dan kamu diam
Di kecupan terdalam
Abaikan hina dan caci

Seperti biasa
Kamu selalu cantik
Setiap kali
Aku menggulungmu

Seperti biasa
Seperti tak ada
Segala kesulitan
Seperti hilang

Seperti biasa
Sajak ini
Aku tanamkan
Ke rahimmu

tasikmalaya, 26 maret 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun