Mohon tunggu...
El Fietry Jamilatul Insan
El Fietry Jamilatul Insan Mohon Tunggu... karyawan swasta -

aku seorang perempuan, yang bangga menjadi perempuan, dan selalu menyediakan ruang cinta untuk perempuan, meski aku bukan lesbian :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[FF100K] Harapan Palsu

30 April 2012   10:36 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:55 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Setega itu

Membiarkanku menunggu

Harapan palsu

Aku bengong setelah update status. Semuanya terasa menyakitkan, tak terasa airmataku menetes.

“ Kamu kenapa Ry?” tanya Icha padaku.

“ Hans itu jahat banget sih, tega, kejam! Huaaa..!” aku nangis tak tertahankan.

“ Eh, tar dulu. Aku gak ngerti nih, Hans ngapain kamu? Janjiin nikah? Terus ga jadi, gitu?” Icha penasaran.

“ Bukaaan!”aku menggeleng.

“ Terus?” Icha makin penasaran.

Aku sesenggukan, mengatur napas buat bicara.

“ Tiga bulan lalu, dia janji mau nerbitin novel aku. Tapi ternyata gak jadi, dia sibuk ngurusin kerjaannya. Bohong! Penipu! Huaaa!” aku nangis lagi. Icha bengong tak bisa berkata-kata.

-------------------------------------------

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun