Mohon tunggu...
Elsafa Rosyita Deviana
Elsafa Rosyita Deviana Mohon Tunggu... Dokter - Pelajar

pelajar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Liburanku 2

22 Agustus 2019   20:38 Diperbarui: 22 Agustus 2019   20:43 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Halo guys, di artikel ini aku mau nyeritain apa aja yang aku lakukan pada saat liburan. Sebenernya di liburan ini aku hanya di rumah saja. Awalnya aku ngajak papa dan keluargaku ke Singapore, tapi papa dan mama aku bilang takut gak cukup waktunya. Akhirnya aku dan keluargaku memutuskan untuk di rumah saja.

Pada minggu pertama libur, hari selasa aku bersama mama dan adekku pergi ke Mall Kelapa Gading untuk menonton film. Film yang aku tonton namanya Toy Story. Film itu kira-kira berdurasi 1 jam setengah. Setelah itu aku, mama dan adekku pergi untuk memotong rambut adekku, dan setelah itu kita pulang. Esok harinya yaitu hari rabu aku dan adekku tadinya ingin menonton film Spiderman Far From Home, tetapi karen aitu hari pertma film itu tayang jadi kemungkinan besar akan ramai dan akhirnya aku dan adekku memustuskan untuk tidak jadi nonton film itu.

Pada hari sabtunya, aku dan adekku akhirnya akn menonton filmya itu. Dan siangnya kita mengajak saudara kita untuk pergi nonton bareng. Aku, mama, adek dan saudaraku pergi untuk nonton film kira-kira abis zhuhur, kita menonton film itu di Mall Kelapa Gading lagi. Kita menonton film itu di jam 2 lewat 10. Film itu kira-kira berdurasi 1 jam setengah.

Dan beberapa hari kedepan aku dan keluargaku memustuskan untuk istirahat di rumah dulu dan tidak pergi kemana mana dulu. Dan ketemu lagi di hari kamis, pada saat itu mama aku ngobrol sama aku dan dia bilang ingin pergi. Akhirny aku dan mama aku nanya ke kakakku dia pulang kapan agar kita bisa mengatur jam berapa perginya. Pada saat kakakku pulang mama dan kakakku pergi ke rumah sakit karena kakku merasa tidak enak badan. Setelah pulang mama aku bilang ke aku bahwa dia ingin menonton bersama temannya. Dan akhirnya mama aku memustuskan untuk tidak jadi pergi pada hari itu.

Esok harinya, yaitu hari jumat mama aku sudah merencanakan untuk kita pergi ke Ancol. Akhirnya aku, mama, adek, dan kakakku pergi ke Ancol. Kira-kira kita pergi abis ashar. Mama aku bilang kita muter-muter dulu aja baru nanti abis maghriban kita sholat dan makan.

Ketika maghrib aku dan keluargaku sholat maghrib dan setelah itu kam memustuskan untuk makan di dalam Ancol juga. Dan setelah itu aku dan keluargaku pulang.

Segitu aja cerita liburan aku.

Thank guys,,,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun