Mohon tunggu...
Rifky Julianda
Rifky Julianda Mohon Tunggu... Freelancer -

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Perihal: Bertanya

8 Mei 2019   20:52 Diperbarui: 8 Mei 2019   20:59 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Maaf singkat saya hanya ingin menanyakan, apabila saudara lebih mengetahui ilmu hukum. Bagaimana cara saya melapor ke pihak berwajib tentang seorang yang mengaku diri nya intel dan telah membawa lari uang orang tua saya? Kepada siapa saya harus melapor?

Karena orang tersebut berani menikah siri dengan Ibu saya. Dan orang tersebut sudah kabur. Dan masalah ini sudah berjalan hampir 2 tahun belum selesai.

Maaf saya menulis seperti ini, saya harap saudara dapat membantu. Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun