Mohon tunggu...
raihansyah
raihansyah Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Kemenkumham Jateng

Penjaga Tahanan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Tim Kedu Meraih Juara 3 Dalam Pertandingan Tenis Antar Eks Karesidenan Jawa Tengah

18 September 2022   13:31 Diperbarui: 18 September 2022   13:37 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Tim Karesidenan Kedu Berhasil Meraih Juara 3 Dalam Pertandingan Tenis Antar Eks-Karesidenan Sejawa Tengah

Blora (17/09) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah melaksanakan pertandingan Tenis Lapangan Pangayoman antar karesidenan. Pertandingan ini dilaksanakan di gor Mustika Blora.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan mulai jam 9 waktu setempat, dimulai dengan upacara pembukaan di pimpin langsung oleh, kepala kantor wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Ayuspahruddin dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda pertandingan tenis lapangan telah dibuka.

"Selamat bertanding tidak usah memikirkan menang atau kalah, itu hal yang biasa, Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi, " dalam sambutan nya.

Dilanjutkan dengan pertandingan exibition antara kakanwil jawa tengah yang berpasangan dengan kepala pengadilan blora, Muhamad fauzan Haryadi melawan pasangan dari Bank Jateng, Teguh dan Sinang.

Selanjutnya Tim dari karesidenan kedu menantang Tim dari karesidenan cilacap. Dalam pertandingan ini Tim dari karesidenan kedu lebih unggul, dan menang atas tim karesidenan cilacap dengan skor 2 : 1.

Selanjutnya melawan tim dari karesidenan surakarta. Pertandingan yang lebih sulit dari pada saat melawan tim karesidenan cilacap. Tim kedu harus mengakui keunggulan tim karesidenan surakarta. Dengan skor 2 : 0. 

Dengan demikian, tim kedu harus rela mendapatkan jiara 3 bersama dengan tim kanwil jawa tengah setelah tim kanwil jawa tengah kalah dari tim karesidenan pati.

Acara di tutup dengan penyerahan piala beserta hadiah untuk para pemenang. Selanjutnya karesidenan Kedu menerima bendera sebagai tanda pertandingan selanjutnya di adakan di karesidenan kedu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun