Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Belajar Cinta Tanpa Kekasih

20 Januari 2021   11:18 Diperbarui: 20 Januari 2021   11:59 69 14 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Belajar Cinta Tanpa Kekasih
Belajar cinta tanpa kekasih / dokpri

Cinta yang telah usang. Seiring usia. Masih adakah. Karena cinta seharusnya abadi. Tak kenal aus. Tak berbatas usia. Namun ujian hidup bercerita lain. Kembali pada titik awal. Belajar cinta tanpa Kekasih.

Sudah jenuh hidup ini. Seperti kabut pekat. Tak ada lagi kata sayang dan rindu. Semua berbalut dendam. Tak tahu harus bagaimana. Karena cinta ini, telah mati.

Cinta itu motivasi. Agar hidup lebih hidup. Namun drama cinta mengharuskan sakit. Hidup dalam luka. Tak bisa ditata ulang. Harus diakhiri. Karena jurang perbedaan. Yang makin dalam.

Tanpa kekasih itu hampa. Karena tak ada tegur sapa. Tak ada kata mesra. Tak ada yang rindu. Dibiarkan saja. Sendiri. Bertarung dengan sepi.

Pil ini pahit. Tapi ini membuat sembuh. Dari luka luka lalu. Hidup gelap harus segera diterangi. Dengan cinta yang kembali bersemi. Walau itu tak ada. Karena harus belajar cinta, tanpa kekasih.

Malang, 20 Januari 2021

Oleh Eko Irawan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x