Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Menulis itu Hidup
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pantang mundur seperti Ikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Buat Aku Lebih Cinta Padamu

12 November 2020   00:14 Diperbarui: 12 November 2020   00:20 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri foto di urban farming kampung nila slilir

Jangan hanya aku yang kasmaran

Cinta ini bukan mainan. Tulus ini dengan keyakinan. Ikhlas ini dengan perasaan. Dan kasihku padamu bukan bualan.

Cintaku bukan dolanan. Demi dirimu semua Kuberikan. Padamu hidup ini kusandarkan. Dirimulah cinta yang kuharapkan.

Apa yang kau ragukan. Aku dan dirimu yang jalankan. Percayalah cinta akan disatukan. Bersamamu ayo perjuangkan. 

Selamat datang keajaiban. Syukuri setiap perubahan. Menuju kebaikan. Allah yang maha kasih telah membuka jalan.

Syukuri apapun yang jadi kenyataan. Tak salah kita jadian. Untuk apa melangkah dalam keraguan. Cinta ini harus dipertahankan. Agar terus tumbuh dalam keabadian. Bersamamu dalam sucinya ikatan. Aku dan kamu dalam kerinduan.

Kasihku, tataplah masa depan. Jangan kau percaya hasutan. Yang merusak indahnya kasmaran. Mereka iri lihat kita berduaan. Berkasih cinta dalam kesungguhan.

Jangan bimbang wahai harapan. Buatlah aku semakin penuh kecintaan. Padamu semua akan kuberikan. Bersamamu semua akan mudah dilakukan.

Bahagia akan disatukan. Bersamamu aku nyaman. Berbagi kasih indah dalam genggaman. Maju terus menyambut masa depan. Tak menyerah walau hadir badai cobaan. Bersama dalam perjuangan. Bukan sekedar janjian. Tapi yakin dengan ketetapan.

Ayo saling cinta duhai pujaan. Aku dan kamu dalam kasih berduaan. Ayo saling rindukan. Ayo saling berikan. Berbagi kasih dalam kesungguhan. Semoga Allah segera menetapkan.

Cinta kasih ini disatukan.

__________________________

Malang, 12 November 2020

Oleh: Eko Irawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun