Mohon tunggu...
Eko SumantriS
Eko SumantriS Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya dilahirkan dari keluarga sederhana pada tanggal 24 Agustus 1996 dengan nama orang tua Maman Suryaman dan Siti Rayanti. Saya memiliki satu orang kakak bernama Sumiarti. Saya tinggal di jl. Veteran Rt05 Rw02 Kel. Ciseureuh Kab. Purwakarta. Saya termasuk orang yang suka dalam keadaan sepi karena pada kondisi tersebut saya bisa berpikir lebih dalam menghasilkan suatu karya. Saya suka kegiatan berakting, bernyanyi, menulis puisi, berenang. Saya sangat suka konten atau topik yang bertema horor.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Luka Jalan Veteran

18 Juni 2022   20:25 Diperbarui: 18 Juni 2022   20:31 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Keceriaan yang sedang tergambar pada raut wajahnya

Keceriaan yang sedang menari nari

Kicauan terdengar dari suara bayang

Bayang yang selalu menemaninya

Tubuh terlapis kain muslim

Beranjak pergi menjejak jalan surga

Tak sadar genggaman terlepas dengan memaksa

Hingga tragedi jalan veteran datang melanda

Cairan berwujud merah

Melapisi wajah polosnya

Lalu bercucuran dari setiap lubang dikepalanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun