Maret 2020 menjadi bulan yang sangat sulit bagi Ndaru pemilik "Kindy Shop" UMKM yang bergerak pada bidang kecantikan, pasalnya harus menutup bisnisnya karena terimbas pandemi COVID-19. Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â Â
Pada bulan April 2020 "Kindy Shop" Kembali buka dengan memaksimalkan penjualan pada media sosial intagram dan beberapa platform lain, hal ini dilakukan karena pada masa itu sedang gencarnya campaign #dirumahaja berdampak pada toko menjadi sepi.
UMKM yang memiliki nama Instagram "kindyshp" dengan jumlah pengikut 44 ribu terus memberikan promo penjualan serta diskon agar tetap bisa menarik pelanggan pada masa pandemi
"Pendapatan pada masa pandemi turun sampai 50%, hal ini membuat saya semakin gencar membuat konten di Instagram" kata Ndaru sebagai pemilik UMKM pada saat diwawancara pada Jumat 22 Januari 2021.
"Sampai saat ini kondisi toko belum stabil dengan pendapatan turun sampai 50%, tapi alhamdulillah pada bulan desember 2020 kemaren dapat BLT dari pemerintah" tutur Ndaru.
Gencarnya campaign #dirumahaja tidak membuat Ndaru patah semangat dan memanfaatkan peluang tersebut dengan gencar membuat konten promo dan diskon melalui media sosial yang ada.