Nama: Eka Herviani/181006716
Kelas: Sosiologi B
"Membangun Budaya dan Tradisi Baru Teh Indonesia"
Teh merupakan minuman nikmat saat duduk bersantai sambil menikmati indahnya alam ,dengan membangun budaya minum teh ini berasal dari produk indonesia teh ini yaitu Teh nDeso,dengan adanya produk ini membuat masyarakat peduli dengan produk dalam negeri sehingga dengan masyarakat sering membeli teh yang berasal dari dalam negeri akan membuat petani teh juga menjadi sejahtera.
Teh nDeso meberikan kebaikan bagi petani melalui pembelian pucuk teh petani yang lebih baik,petani mendapatkan margin keuntungan dari setiap penjualannya yang dapat untuk mendongkrak pendapatan dan meningkatkan  kesejahteraan keluarga petani teh.Disisi lain Teh nDeso memberikan kebaikan bagi konsumen , yaitu teh yang disajikan untuk konsumen merupakan teh dari bahan baku berkualitas  dan di olah dengan sistem manajemen mutu yang baik, sehingga menghadirkan sebuah cita rasa kenikmatan teh alami.
Teh ndeso tidak hanya sekedar teh produksi petani,disisi lain proses produksi Teh nDeso dari dulu hingga hilir telah menerapkan standar lestari (sertifikasi lestari) yaitu sebuah skema berkelanjutan produk teh yang mengedepankan 3 aspek: aspek sosial,lingkungan dan ekonomi.atau bisa disebut dengan 3p (people,planet,profit)
Agar teh indonesia ini semakin banyak dikenal oleh para masyarakat terutama di indonesia Teh nDeso mengajak para kaum millenial agar bisa berpartisipasi mengembangkan produk teh yang asli dari indonesia ini supaya menjadi lebih  maju,terutama dengan menggunakan media sosial,apalagi kaum millenial sangat lekat sekali terhadap media sosial,hanya dengan mempromisikan teh indonesia ini di media sosial mereka masing masing,maka banyak para masyarakat mengetahui tentang produk teh yang berasal dari indonesia ini.
Kesimpulan: dengan adanya kaum millenial mengenal teh indonesia ini maka semakin banyak orang yang ingin mengkonsumsi produk dari negerinya sendiri dan pendapatan petani menjadi meningkat dan mereka akan sejahtera.