Mohon tunggu...
Eka Candra Permana
Eka Candra Permana Mohon Tunggu... Penulis - Calon Magister Hukum

Seorang Pemuda yang tertarik pada Dunia Islam, Politik,Hukum dan Filsafat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Cinta-Kekasih dalam Doa dan Harapan

4 Juni 2020   01:41 Diperbarui: 4 Juni 2020   01:45 2554
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kekasihku, dalam doa dan harapan (dokpri)

Kekasihku...
Kepada kekasih yang tengah memeluk jiwaku dengan kelembutan
Kekasihku yang didekap rindu berkepanjangan
Dihantam angin sunyinya malam

Kuatlah...
Jangan biarkan jarak membatasi hubungan kita
Jangan biarkan luka menghantui pikiran dan jiwa
Jangan biarkan kekhawatiran melumpuhkan cita cita

Tegarlah...
Untuk saat ini biarlah waktu kita gadaikan
Temu kita tangguhkan
Dari kejauhan aku tengah memungut secercah harapan
Merangkainya menjadi sebuah keindahan
Keindahan yang membahagiakan

Jika engkau rindu...
Temui aku disetiap huruf bacaan Al-Quran mu, karena disana ada aku yang menjelma menjadi sebuah doa
Atau temui aku disetiap bait hafalanmu, aku senantiasa bersemayam disana
Atau dalam khusuknya Doa disepertiga malam mu, aku selalu ada diwaktu itu

Bila waktunya telah tiba...
Taqdir mempersatukan kita
Akan ku bungkam mulut mulut yang meragukan ku di hadapanmu
Akan ku buktikan..tiada yang sia sia dalam sebuah penantian

Sabarlah...
Tetaplah bersikeras menunggu ku
Tetaplah keras kepala menantiku
Karena sesuatu yang indah pasti memerlukan waktu

Eka Candra. 4 Juni 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun