Mohon tunggu...
Egy Giana
Egy Giana Mohon Tunggu... Happy Wife and Mom \^.^/

Freelance Writer || IG : egy_giana || Twitter : @egygiana || Fb : Egy Giana ||

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Bebas Beraktivitas, Internetan Tanpa Deg-Degan

13 September 2020   23:07 Diperbarui: 13 September 2020   23:15 160 6 1 Mohon Tunggu...

Siapa nih disini yang suka banget internetan? Apalagi sekarang udah mulai PSBB lagi, pastinya lebih banyak di rumah & bingung mau ngapain. Mau chattingan bingung ke siapa, terus mau jalan keluar juga nggak bisa karna tempat wisata tutup, jadi mau nggak mau harus stay di rumah dulu. Salah satu cara biar bisa ngilangin rasa bosen sih biasanya mimin buka HP terus cek-cek sosmed, maen game online, nyanyi, bikin vidio parodi, atau sekedar nyari-nyari info ter-update di gugel.

Di era digital seperti sekarang ini memang memudahkan kehidupan setiap orang, seperti memberikan kemudahan kita untuk berkomunikasi, bereksperimen dan yang paling sering dilakukan juga yaitu berbelanja online. Selain itu, era digital juga mendukung banget buat mendorong pergerakan digital telco, maka dari itu semua orang jadi suka internetan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka bebas berekspresi dengan gayanya masing-masing dan bisa melakukan apa aja yang mereka mau.  

By the way, kalian tau gak sih arti dari Digital Telco? Digital Telco itu istilah yang biasanya digunakan untuk menggambarkan perpindahan operator ke penyediaan layanan yang serba digital. Kebayang kan gimana praktisnya kehidupan anak milenial sekarang? Contohnya aja pas kita laper dan lagi males masak bisa pesen makanan secara online, pas lagi PSBB kayak gini juga bisa pesen belanjaan online karna sekarang udah susah banget keluar buat belanja. Jadi semuanya nge-switch dari yang biasanya dikerjakan oleh operator, sekarang bisa serba digital dalam satu aplikasi aja :)

Tapi nggak enak banget deh kalau lagi seru-serunya internetan, apalagi yang lagi wfh nih kayak mimin tiba-tiba internetnya lola alias loadingnya lama, terus kuotanya langsung habis karna kuota yang dibeli sebelumnya nggak pas. Pastinya langsung panik dong! Kesel sendiri nggak sih? Maunya beli yang 12GB tapi pilihannya cuma ada yang 10GB dan 18GB. Pas beli yang 18GB eh malah nyisa banyak. Mubadzir banget -,- Kadang biar kuotanya pas, mimin suka beli 2 kali. Jadi di-split gitu :(

Kalau sekarang sih mimin udah nggak panik lagi ya, karna sekarang udah ada switch yang ngerti banget sama kebutuhan internetan buat anak milenial kayak kita-kita ini. Keunggulannya apa aja sih? Nih mimin kasih tau ya, ada 6 keunggulan wajib yang perlu kamu catet : 

1. Kamu bisa melakukan pemesanan sim card secara online dan bisa bikin nomor cantik sesuka hati kamu. Biar enak diliat, dihafal dan disimpen di handphone kalian nih guys :)

2. Kamu juga bisa dapetin double kuota cuma nambahin 10ribu aja. Selain itu, masih banyak promo-promo menarik lainnya yang akan menyusul.

3. Bisa kumpulin Point dan Ruby dengan menjalankan big mission, membeli service plan dan main game. Lalu kamu bisa tukerin Point dan Ruby-nya dengan voucher flash deal yang sedang berlangsung. Nah loh.. kapan lagi bisa main game sambil ngumpulin Point dan Ruby buat dijadiin voucher belanja gratis?! Seru kan??

4. Kalau yang ini pasti bikin kamu kaget deh, karna provider ini anti sedot pulsa! switch nggak pake pulsa loh. 

5. Kamu bisa menukarkan rewards-rewards yang kamu punya dengan voucher belanja.

6. Dan yang terakhir, kamu juga bisa baca-baca berita yang lagi update. Tenang, semua berita yang ada disini termasuk berita yang ringan kok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN