Mohon tunggu...
Egi Sukma Baihaki
Egi Sukma Baihaki Mohon Tunggu... Blogger|Aktivis|Peneliti|Penulis

Penggemar dan Penikmat Sastra dan Sejarah Hobi Keliling Seminar

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

MSI dan AMD Luncurkan Alpha 15, Solusi Laptop Gaming Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

17 Desember 2019   22:13 Diperbarui: 17 Desember 2019   22:24 88 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
MSI dan AMD Luncurkan Alpha 15, Solusi Laptop Gaming Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau
Perwakilan AMD Indonesia, Cen Armawati dan Perwakilan MSI, Ralph Wang Meluncurkan Secara Resmi Alpha 15. Dok. Pribadi

Siapa sih yang sekarang tidak pernah bermain game? Hampir di mana pun bisa dijumpai banyak orang sibuk menikmati keseruan bermain game. Hampir bisa dipastikan berbagai jenis game sudah banyak dimainkan oleh para gamers Indonesia. 

Game bahkan tidak hanya untuk mengisi waktu luang, kini aktivitas gaming bahkan telah menjadi profesi dan dipertandingkan dalam skala nasional hingga Internasional sebagai sebuah kompetisi.

Laptop merupakan salah satu alat penting yang digunakan para gamers untuk melakukan gaming. Tapi kebutuhan produk laptop yang mendukung kebutuhan para gamers dalam bermain game pasti tidak sembarangan. Bermain game tidak hanya sekadar menghabiskan sebuah permainan sampai tamat tetapi ada rasa tersendiri jika bisa menyelesaikan sebuah permainan dengan maksimal.

Karena itu, gaming sangat membutuhkan kenyamanan dari segi perangkat yang digunakan. Kenyamanan menjadi pertimbangan penting bagi para gamers saat memilih sebuah laptop gaming. Belum lagi teknologi yang disematkan dalam sebuah laptop amat sangat menjadi penentu dalam memberikan performa bermain game yang memuaskan bagi para gamers.

Perwakilan AMD Indonesia, Cen Armawati. Dok. Pribadi
Perwakilan AMD Indonesia, Cen Armawati. Dok. Pribadi
Biasanya, ada banyak pertimbangan penting bagi para gamers saat akan menentukan laptop gaming yang digunakkannya mulai dari  harus  memiliki daya tahan baterai yang lama, tidak hang saat digunakan dan tampilan visual permainan membuat nyaman mata pemain. 

Dukungan teknologi yang melekat pada laptop saat melakukan gaming akan memberikan kesan tersendiri bagi para gamers. Kesan penting bagi para gamers ini sangat ditangkap oleh MSI dan AMD melalui produk terbarunya.

Selasa, 10 Desember 2019 bertempat di Jakarta , MSI dan AMD meluncurkan secara resmi dan memperkenalkan kepada para gamers Indonesia inovasi laptop gaming terbaru yang akan memanjakan para gamers selama bermain game. Kegiatan peluncuran tersebut mengusung  tema “First 7nm Technology Gaming Laptop”. Acara dimulai dengan sambutan pembuka dari perwakilan AMD Indonesia, Cen Armawati.

Dalam sambutannya itu, Cen menjelaskan bagaimana progres perkembangan AMD sejak pertama kali didirikan hingga terus mengalami perkembangan sampai saat ini. AMD bahkan kini terus berinovasi untuk terus menghasilkan produk-produk terbaik dalam berbagai cakupan perangkat teknologi yang dapat mendukung kebutuhan para pengguna.

Perwakilan MSI, Dhiga Febriawan Putra. Dok. Pribadi
Perwakilan MSI, Dhiga Febriawan Putra. Dok. Pribadi
Salah satu inovasi teknologi terbaru AMD yang juga disematkan dalam produk yang diluncurkan yaitu teknologi AMD Ryzen dan kartu grafis Radeon Vega. Dua teknologi ini merupakan inovasi AMD untuk mempersenjatai produk terbaru yang diluncurkan bagi para gamers melalui laptop Alpha 15.

Dhiga Febriawan Putra selaku perwakilan dari MSI menjelaskan bahwa produk Alpha 15 yang diluncurkan bersama AMD merupakan produk yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para gamers. 

Alpha 15 selain dipersenjatai dengan teknologi terbaru kartu grafis AMD Radeon™ RX 5500M, Alpha 15 juga didukung dengan beragam fitu menarik lainnya seperti Cooler Boost 5 yang dapat membuat laptop tidak mudah panas atau mengalami gangguan seperti hang saat sedang asik bermain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN