Mohon tunggu...
Egadiahpridayanti
Egadiahpridayanti Mohon Tunggu... videography

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Grab Aplikasi Seluruh Umat

4 Desember 2019   00:46 Diperbarui: 4 Desember 2019   00:53 0 0 0 Mohon Tunggu...

Semakin berkembangnya zaman saat ini semakin pesat pula aplikasi -- aplikasi canggih yang ikut serta dalam berkembangnya zaman ini. Di zaman 4.0 ini masyarakat dengan mudah nya dapat mengakses sesuatu tanpa banyak bergerak kesana kemari. Sehingga dengan aplikasi -- aplikasi canggih itu sendiri dapat mengefesiensi waktu  masyarakat saat ini.

            Salah satu aplikasi canggih yang semakin hari kian banyak di andalkan oleh semua umat adalah Grab. ya siapa yang tidak tau dengan aplikasi ojek online satu ini.Grab merupakan aplikasi yang #selalubisa di gunakan oleh semua umat dengan berbagai macam layanan yang di sediakan oleh aplikasi ojek online satu ini . Diantara nya adalah GrabCar,GrabBike,GrabFood,GrabFresh,BookMyShow di Grab,Hooq di Grab, dan GrabExpress.

            Selain berbagai layanan -- layanan yang di sediakan oleh Grab itu sendiri. Salah satu hal yang turut serta membuat aplikasi grab #selalubisa di andalkan ini adalah driver -- driver dari Grab itu sendiri. Pelayanan dari driver Grab yang ramah -- ramah itu sendiri membuat kami pengguna jasa grab itu sendiri semakin nyaman dan menjadi candu untuk menggunakan aplikasi grab ini lagi dan lagi , kemana pun dan kapan pun dengan praktis dan tanpa bertele -- tele harus ngetem atau ngantri lagi .

            Dan ada juga tentu nya satu hal lagi yang menjadi bagian favorite dari aplikasi ini. Apa ya kira -- kira bagian favorite itu ?? ya gak salah lagi kalo bukan diskon atau voucher yang disediakan oleh Grab. Selain mudah diakses oleh semua orang , voucher ini juga bisa membuat hemat kantong pengeluaran bagi pengguna jasa ojek online ini. Siapa manusia yang tidak candu di berikan kemudahan dan keuntungan dalam menggunakan aplikasi #selalubisa ini .Dan aku adalah salah satu pecandu dari aplikasi grab tersebut.

            Ya seperti biasa weekend adalah waktu yang di nanti -- nanti oleh semua orang. Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga , sabahat , teman atau bahkan pacar. Berhenti sejenak dari riuh nya urusan duniawi dengan menghabiskan waktu bersama orang tersayang memang obat termujarab yang pernah ada di dunia.

            Dan aku ingin bercerita tentang bagaimana aku menghabiskan waktu weekend ku bersama dengan teman -- teman dekat ku. Berhubung aku adalah anak perantauan yang jauh dari keluarga jadi aku sering kali menghabiskan waktu libur singkat ku setiap minggu nya dengan teman -- teman dekat ku. Banyak sekali yang bilang bahwa teman adalah keluarga utama di saat kita jauh dari orang tua. Dan ya itu benar adanya , teman merupakan bagian penting di saat kita jauh dari jangkauan orang -- orang rumah.

            Ketika  weeekend tiba , aku dan teman -- teman ku sering kali menghabiskan waktu tersebut dengan mendatangi event -- event gratis , nonton di mall dan lain -- lain. Seperti yang di ketahui event -- event gratis yang di adakan belum tentu dekat jarak nya dengan kosan kami. Kadang jauh dan ya tentu ketika jarak nya jauh aku dan teman- teman sering kali membutuhkan kendaraan untuk sampai pada event tersebut karena aku dan teman -- teman ku tidak ada satu pun yang membawa kendaraan pribadi.Dan untung nya Grab hadir menyelamatkan kami dan sangat memudahkan kami.Emang keren parah sih aplikasi #selalubisa ini.

            Kenapa aku memilih aplikasi ini di banding angkutan umum ? ya karena kami merasa nyaman saja menggunakan nya , dengan pelayanan yang bagus kemudian aku dan teman -- teman bisa duduk satu mobil tanpa tambahan orang lain selain si driver grab nya itu sendiri . Dan kami merasa lebih leluasa saja dalam menikmati perjalanan nya.

            Apalagi jika pada saat perjalanan jauh sering kali driver grab nya mengajak kami mengobrol tentang suatu hal agar perjalanan itu tidak garing . Sering kali aku dan teman -- teman berkaroke ria sewaktu di perjalanan bersama driver nya juga . Jadi perjalanan tersebut terasa riang gembira sekali . Dan saking asyik nya kadang sampe gak kerasa waktu nya tiba -- tiba sudah sampai saja di tempat tujuan.

            Aku dan teman -- teman juga sering kali berpergian menggunakan GrabCar dengan menggunakan voucher -- voucher yang ada . Seperti tidak ingin menyia-nyiakan bonus yang ada kami pasti menggunakan nya. Nama nya juga anak kpsan kan yang jauh dari orang tua jelas suka banget sama hal -- hal yang berbau gratisan.

            Hal -- hal tersebut merupakan poin plus kenapa kami memang lebih memilih grab ini di banding yang lain. Di akses dengan mudah murah dan menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa nya siapa yang tidak candu untuk menggunakan nya lagi -- lagi dan lagi .

             

VIDEO PILIHAN