Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

"Chasing The Rainbow" Mengejar Pelangi Part 7

17 Juli 2019   06:40 Diperbarui: 17 Juli 2019   09:04 0 7 0 Mohon Tunggu...
"Chasing The Rainbow" Mengejar Pelangi Part 7
Dokpri

Trista mengerutkan dahinya,membaca artikel tentang akhir pernikahan temannya,baiklah selesai masalah Tania,saudara kembarnya yang sedang bersayap bahagia dan sekarang teman lamanya,berkebalikan dengan berita gembira,berita buruk.

Sebagai sosok cukup tersohor,Mila seorang wanita sukses itu ,menikah dengan teman kuliahnya dan mereka merenda masa depan dengan perbedaan strata yang lumayan timpang,tetapi ternyata baik-baik saja sampai akhirnya berita ini diumumkan,sebuah perceraian dan rasa kasihan yang menjalari terhadap Mila temannya.

Tahu  persis Mila berjuang untuk mempertahankan pernikahan itu ,waktu demi waktu dan tekanan yang luar biasa, karena temannya itu yang mencintai pria yang menjadi suaminya tadi,yang akan menjadi mantan, dulu rasa cinta itu bahkan membabat penghalang bahwa pria tersebut adalah pria yang tidak punya apa-apa dan berkekurangan,sementara Mila memiliki segalanya.

Sebagai pria dan wanita  cerdas mereka menapaki karier yang gemilang dan suami Mila tadi lupa diri ,kembali ke mantan kekasihnya ,sementara Mila tidak akan melepaskan  Toni ,dia mencintai pria itu .

Trista tidak menyangka semua yang terlihat baik-baik saja ternyata bubar dengan talak satu dan dirinya bisa membayangkan betapa terpukulnya Mila ketika tahu Toni hanya memperalatnya demi menaiki tangga sosial.

Dari awal mula memang Trista dulu tidak suka dengan perangai Toni yang samar terlihat baik namun ada arogansi di dalamnya serta bicaranya kadang menyakitkan hati,tetapi bukan urusannya.

Masih ingat jelas saat Mila dan Toni berpacaran ,suatu hari Trista bersama pacarnya ,makan di sebuah restauran dan bertemu dengan Toni bersama seorang wanita cantik bermobil mewah,jauh lebih mewah dari mobil Mila yang paling mentereng di antara semua teman kuliahnya,waktu itu hubungan mereka sempat putus antara Mila dan Toni,ketemu  saat berdua dengan wanita lain adalah saat hubungan Toni dan Mila putus,lalu balik lagi karena Mila meminta agar Toni balik padanya.

Begitulah cinta,pikir Trista getir dan dia tidak bercerita tentang pertemuan tanpa sengaja di sebuah restauran itu karena menganggap tidak perlu

Berhari-hari Trista memikirkan sahabatnya yang akhirnya bercerita tentang pernikahannya yang hancur dan terngianglah nasehat seseorang,jika seorang lelaki   mencintaimu lebih daripada kamu mencintanya,dia akan menerima dirimu tanpa banyak tuntutan,tetapi jika kamu yang mencintai seseorang  lebih daripada dia mencintai kamu,siap-siap saja berkurban karena dia bisa berlaku semaunya sendiri.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x