Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gadisku, Aku Hanya Pot Tanaman di Pojok Bagimu

16 Mei 2019   16:22 Diperbarui: 16 Mei 2019   16:37 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadisku,aku hanyalah  pot tanaman bagimu,membisu di pojokan ruang ,takut padamu,kau tendangpun aku  tak hengkang,kau buangpun aku kembali pulang ,karena aku membayangimu

Berhari,berbulan,bertahun kutunggu luluhnya hatimu  yang sekeras batu.Meski begitu ku tetap suka pada dirimu dan tetap menjadi layar di belakangmu

Kutahu mungkin hidup tidak mudah bagimu,tapi jika kubilang aku kasihan padamu,pasti kau menyepakku

Kau terlihat sekeras batu cadas tetapi hatimu selembut beledu.Aku mengenalmu karena aku ada di pojok kamarmu ,dengan bunga indah yang  tak kau mau tahu

Gadisku,aku akan selalu bertahan untukmu,meski kau buang ku khan kembali lagi,karena ku tahu ,kau sebenarnya suka padaku,tapi begitulah gayamu,acuh tak acuh padaku,ku khan menunggu lumernya hatimu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun