Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Demi Aku

8 Mei 2019   04:10 Diperbarui: 8 Mei 2019   04:37 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Demi aku, rela kau jegal siapapun demi kenaikan pangkatmu

Demi aku ,rela kau peras orang yang telah salah dan kau manfaatkan celah-celah itu untuk kantongmu

Demi aku ,rela kau ambil warisan sanak kerabatmu

Demi aku ,kau bilang aku tak butuh semua itu,tapi kau gasak semua proyek itu tanpa semua orang tahu

Demi aku,kau benci orang pamer segala sesuatu ,memangnya mereka mengambil uangmu?

Demi aku ,kau sobek slip gajimu hingga istrimu tak tahu berapa pendapatanmu

Demi aku ,kau rela berbaku hantam berebut penumpang di terminal itu

Demi kau,kau jatuhkan seorang wanita dari motornya karena kau ambil paksa kalungnya

Demi aku

Atau demi siapa?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun