Mohon tunggu...
Efa Butar butar
Efa Butar butar Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Content Writer | https://www.anabutarbutar.com/

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Yang Menarik dari Piala Sudirman 2021

30 September 2021   17:41 Diperbarui: 30 September 2021   17:49 180 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto: Ilustrasi (Properti: CNN Indonesia)

Meski masih beraktivitas dari rumah karena kehadiran Covid-19 di luar sana, tahun ini menjadi tahun yang menarik untuk bangsa Indonesia khususnya pecinta olahraga bulu tangkis.

Setelah Agustus lalu kita baru saja merayakan kemenangan perdana ganda putri yang berhasil disabet Greysia Polii dan Partner, Apriyani Rahayu, kini kita kembali menikmati momen-momen menegangkan yang hadir dari laga Piala Sudirman yang saat ini tengah berlangsung di Vantaa, Finlandia.

Di tengah-tengah pertandingan yang masih terus berlangsung, ada beberapa hal yang menarik yang terus disoroti selama pertandingan berlangsung. Semoga kamu juga ngeh dengan ini:

  • Perhiasan atlet mencuri perhatian

Bila sungguh-sungguh memperhatikan, kamu akan menyadari bahwa kamera tak sekali dua kali menyoroti perhiasan atlet yang tengah bermain di lapangan. Tak hanya perempuan, atlet laki-laki juga tak lepas dari sorotan ini.

Penggemar Kevin Sanjaya bahkan histeris di kolom komentar di salah satu akun yang membahas tentang bulu tangkis. Katanya, gagal fokus pada liontin yang dikenakannya. Mak, sampe liontin ajapun orang-orang ini pada tau! Ngeri kali memang!

Kevin yang biasanya hanya menggunakan liontin Salib, kali ini berbeda. Ada angka 28 dan kunci yang tergantung di lehernya. Hmmm... Apa ya artinya?

Akibatnya, banyak spekulasi yang muncul di tengah-tengah dunia maya. Sibuk menerka-nerka makna angka dan kunci. Tentu saja mengarah ke urusan percintaan Kevin yang mengaku ngga punya kekasih sejak karirnya melejit.

Sama dengan Kevin, perhiasan atlet-atlet Indonesia lain juga tidak dilewatkan oleh sorot kamera. Kemarin, secara bergantian, kalung emas dengan logo olimpiade yang dikenakan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga masuk dalam frame.

Melihat sorot kamera ke arah perhiasan para atlet, laga ini semacam ajang cuci mata perhiasan para atlet ya. Model berjalan, eh bukan, model bertanding. Hehhe

  • Pengenalan budaya Indonesia 

Hadirnya penonton Indonesia di tengah-tengah lapangan juga mencuri perhatian. Bendera Indonesia menjadi salah satu ornamen yang dibawa supporter untuk mendukung atlet bandminton Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan