Mohon tunggu...
Efa Butar butar
Efa Butar butar Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

Content Writer | https://www.anabutarbutar.com/

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

23 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai, Berikut Fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui

14 Juli 2021   23:24 Diperbarui: 17 Juli 2021   01:01 2348 14 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
23 Tahun Film Kuch Kuch Hota Hai, Berikut Fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui
Kuch Kuch Hota Hai (1998) (sumber: IMDb via kompas.com)

Kuch Kuch Hota Hai atau sering disebut KKHH adalah salah satu film Bollywood romantis yang menjadi salah satu film legend anak tahun 90an.

Dirilis tahun 1998, film ini diperankan oleh tiga bintang India yang hingga kini masih terus mengukir karya di dunia perfilman negerinya.

Sebut saja Shah Rukh Khan (SRK), Kajol serta Rani Mukerji. Selain tiga bintang tersebut, Salman Khan juga secara khusus dihadirkan sebagai salah satu pemegang peran penting dalam alur cerita.

23 tahun sudah berlalu dan film ini masih terus mengusik rasa penasaran untuk menontonnya lagi dan lagi. Mari kita ulas fakta-fakta menarik tentang KKHH yang masih terus melegenda ini. Sebelumnya, berikut sedikit cuplikan cerita.

Sinopsis

Adalah Rahul diperankan oleh Shah Rukh Khan yang bersahabat baik dengan Anjali, diperankan oleh Kajol.

Persahabatan keduanya terus terjaga, sampai Tina yang diperankan oleh Rani Mukerji muncul di tengah keduanya. Kecantikannya menarik perhatian Rahul bahkan laki-laki lain di seluruh kampus. Kalau bahasanya Rahul di film itu sih "Kuch kuch hota hai" yang dalam bahasa Indonesia diartikan "sesuatu terjadi" namun yang ini merujuk pada hati, ya.

Mungkin kalau bahasa Indonesia sehari-hari mirip-mirip "bikin deg-degan" gitu kali yaa? Hehhe.

Perlahan, Anjali tidak bisa menampik perasaan terhadap sahabatnya. Dia yang biasanya datang ke kampus dengan tampilan seadanya, sedikit tomboy dengan rambut pendek, dan tanpa polesan make up. Satu waktu, dia hadir di kampus dengan meniru persis dandanan Tina.

Alih-alih dapat pujian, Anjali bahkan jadi bahan tertawaan karena keputusannya tersebut.

Usaha Anjali untuk mengambil hati sahabat sekaligus pujaan hatinya, sia-sia. Rahul dan Tina saling jatuh cinta. Dan Anjali di tengah keduanya tanpa daya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x