Awan Kumulus
Awan Kumulus Pegawai Swasta

efab22@yahoo.com 089657471513

Selanjutnya

Tutup

Otomotif highlight

GIIAS 2017 Dimulai, Ini Alasan Kenapa Lo Harus ke Sana!

11 Agustus 2017   17:16 Diperbarui: 11 Agustus 2017   17:20 2332 1 0
GIIAS 2017 Dimulai, Ini Alasan Kenapa Lo Harus ke Sana!
Sumber: jadwalevent.web.id

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menghadirkan pameran otomotif berskala international. Mengusung tema "Rise of the Future Mobility" GAIKINDOIndonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diselenggarakan sejak kemarin, Kamis, 10 Agustus hingga 20 Agustus 2017 mendatang bertempat diIndonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Perhelatan World Class Auto Show Series ini, ingin dijadikan sebagai cerminan langkah GAIKINDO, untuk terus berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia, dalam membangun, serta mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. Melihat pertumbuhan ekonomi, dan pertumbuhan pasar yang stabil, Indonesia memiliki perkembangan cukup melesat pada sektor otomotif. Hal tersebutlah yang menjadi alasan kuat bagi GAIKINDO, bahwa perkembangan industri otomotif tanah air, akan mampu bersaing dengan industri otomotif dunia.

Bermodal tiket masuk sebesar Rp 50.000 weekdaysdan Rp 70.000 weekends, berikut adalah serangkaian alasan kenapa teman-teman harus berkunjung ke GIIAS 2017:

  • Tiket masuk cukup murah

Seperti yang sudah disampaikan di atas, tiket masuk hanya di banderol Rp 50.000 weekdays dan Rp 70.000 saat weekends. Harga yang cukup murah untuk bisa menikmati pameran otomotif terbesar di Indonesia.

  • Tersedia Shuttle Bus

Untuk teman-teman yang akan berkunjung dengan kendaraan umum, tenang saja, pihak penyelenggara telah menyiapkan shuttle bus untuk kamu bisa menghemat ongkos. Lumayan, lho, kamu yang datang dengan keluarga tidak perlu lagi repot-repot sewa taksi online. Tidak perlu lagi harus menghadapi drama anak yang kepanasan dan bosan nunggu taksi online yang tak kunjung muncul di depan mata. Iya kaaannn? Kaum ibu mah pasti ngerti. Hehehe.

  • Banyak Parkir Tambahan

Yang datang dengan kendaraan pribadi juga tidak perlu risau, pasalnya, Sevent Event selaku penyelenggara telah menyiapkan kantung parkir tambahan untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung.

  • Beragam Promo Menarik

Buat keluarga yang berencana membeli mobil, silahkan manfaatkan GIIAS 2017 untuk mendapatkan beragam harga promo menarik untuk mobil impian keluarga Kamu. Tips untuk pengunjung yang akan membeli mobil untuk digunakan keluarga. Bicarakan di rumah mobil seperti apa yang ingin keluarga kalian miliki. Buatlah beberapa pilihan, sehingga ketika tiba di pameran, keluargamu bisa mencari booth yang sesuai mobil yang ingin dimiliki. Tips ini juga berguna untuk menghindari tergodanya keluarga dari banyaknya jenis mobil yang terpampang selama pameran yang mengakibatkan mobil yang dibeli melebihi budget yang dimiliki. Hmmm... ada mobil tapi anak jadi engga makan karena habis digunakan buat beli mobil kan engga lucu ya?

Untuk kaum jomblowan dan jomblowati sih tidak masalah ya. Uang, uang sendiri. Yang make juga sendiri. Kalaupun punya pacar atau gebetan, ya dilarang complaint. Bagus ditumpangin. Kalau masih complaint, ya udah, tinggal turunin aja di pinggir jalan. Biar ga berisik. Hahaha

  • Banyak Acara dan Kegiatan Berhadiah Jutaan Rupiah

Buat kamu yang belum memiliki cukup modal untuk membeli mobil, tenang saja, kamu juga masih berpeluang untuk dapat uang saku dari GIIAS 2017. Bagaimana caranya? Kamu bisa ikutan acara-acara menarik yang diselenggarakan. Engga usah pakai acara malu dan gengsi, engga ada juga yang kenal kamu, ya? Hahahaha.

  • Berpeluang Melihat Type Mobil yang Baru saja Diluncurkan

Bukan hanya mendapatkan promo menarik, pengunjung juga berpeluang untuk melihat type-type mobil terbaru yang diluncurkan di GIIAS 2017. Berpeluang melihat mobil-mobil yang limited edition. Hanya melihat? Ya kalau biayanya sudah cukup, yo monggodibeli silahkan. Kalau belum, dan kamu jatuh cinta pada pandangan pertama pada mobil impianmu, bisa saja kamu jadi semakin termotivasi untuk bekerja lebih giat untuk mendapatkannya. Iya, kan?

For your information, Gelaran world class auto show series ini akan menampilkan 30 exhibitor, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Engga kebayang ya serunya.

  • Bisa Sambil Cari Jodoh

Ehhhh, jangan salah. Untuk kaum jomblo, harusnya kamu malah memanfaatkan pameran ini untuk melihat-lihat SPG yang bukan hanya tinggi, cantik tapi juga pintar. Jangan salah, lho, mereka-mereka itu bukan sembarang SPG, karena pada dasarnya tingkat kepiawaian dan kecerdasan mereka jauh dari pengertian SPG yang berkembang di masyarakat. Umumnya mereka tamatan universitas. Paling tidak, masih berkuliah. Itupun bukan dari sembarang universitas. (Sumber: Ini)

  • Menjadi Bagian Pendukung GAIKINDO

Semakin banyak pengunjung yang datang dalam pameran otomotif tahun ini, maka semakin tinggi peluang GAIKINDO untuk diakui dunia dalam perannya mengembangkan industry otomotif Indonesia. 

Yuk ke GIIAS.
#YukKeGIIAS

Referensi: Ini

Jakarta, 11 Agustus 2017

Awan Kumulus