Mohon tunggu...
Devi Apriyanto
Devi Apriyanto Mohon Tunggu... Freelancer - Menulis

Freelancer

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Sun Medical Platinum,"Sedia Payung Sebelum Hujan"

14 November 2019   23:28 Diperbarui: 14 November 2019   23:26 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Waktu Pelatihan Industri Kreatif dan tantangan hidup Kedepan ( saya paling kanan sekali, baju Pink )

Salah satu Pribahasa Favorit saya  adalah Sedia Payung Sebelum Hujan, kata - kata ini yang memotivasi diri saya sehingga saya memikirkan masa depan dan menjalani hidup tanpa takut salah arah.

Sebelum masuk kecerita saya ada baiknya kita cari tau dulu apa si hubungan pribahasa sedia payung sebelum hujan dengan hidup saya dan juga bisa menjadikan motivasi buat sebagian orang - orang. Saya selalu memikirkan Ada 2 point yang saya rasa harus dipikirkan di masa depan.

  •   Apa si tujuan hidup kedepan saya

Saya memiliki tujuan yang saya ingin capai dan apakah tujuan saya tercapai atau tidak, kadang kala kita memikirkan masa depan tanpa tau hambatan atau tantangan apa yang bisa kita capai untuk sukses mencapai tujuan, padahal hambatan dan tantangan itu selalu ada pada diri kita dan sebagian orang, hidup itu tidak 100% mulus, contohnya orang kaya yang tiba - tiba bangkrut atau orang yang sehat tiba - tiba sakit. 

  •  Gimana si cara mengatasi adanya kendala dalam mewujudkan tujuan hidup saya 

saya percaya bahwa kehidupan saya dan orang - orang pasti memiliki kendala dan rintangan yang ada untuk kedepannya. Saya orang yang selalu optimis tapi susatu saat saya percaya bahwa tidak ada jalan yang mulus di kehidupan ini, terutama dalam kesehatan dan usaha. karna sehat itu aset. kebanyakan orang, terutama saya masih bingung dalam menjalani kehidupan yang takut tidak tercapai atau apakah saya masi sehat di kemudian hari atau tidak,pertanyaan itu masih terbenak dipikiran saya padahal dalam kenyataannya banyak hal yang dapat membantu saya dalam menjalani hidup.  

Nah 2 point penting yang saya tuliskan di atas adalah tentang persiapan atau investasi kesehatan karna sehat itu aset paling beharga.

dalam menjalani hidup jika terjadi masalah terbesar yaitu bangkrut dan penyakit yang tergolong kronis seperti kanker,jantung stroke dan diabetes, penyakit - penyakit yang memerlukan biaya yang cukup besar.

dan saya pikir bahwa bekerja keras untuk menabung di bank atau di rumah untuk berjaga - jaga supaya cukup jika terjadi sesuatu hal - hal yang tidak di inginkan, misalnya berfungsi untuk biaya kesehatan serta biaya hidup atau membuka usaha jika uang dari hasil tabungan memadai,

Untungnya saya mengetahui ada investasi melalui asuransi kesehatan yang berguna untuk hidup saya ,karna sehat itu salah satu aset terbesar yang saya miliki dan orang - orang yang saya sayangi dan untuk berinvestasi ini kita harus mengenal perusaahan yang terpercaya dan memberikan banyak mamfaat dan serta keuntungan lebih. Untuk itu saya berinvestasi di Sun Life Financial.

karna mamfaat yang sangat besar saya tentu tidak ingin melewatkanya dari pada nanti terlanjur sakit tidak mempunyai perlindungan kesehatan, ongkos berobat terlalu mahal dan bisa menguras tabungan karna sedia payung sebelum hujan dan sehat itu aset. 

untuk mengetahui lebih banyak silahkan ke situs resmi Sun Life Financial.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun