Mohon tunggu...
Hardiyanti Kusuma Wardhani
Hardiyanti Kusuma Wardhani Mohon Tunggu... Lainnya - Creative Writer | Mandala Enthusiast

Saya percaya bahwa selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan dan setiap pengalaman adalah kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Resep Dianti: Brokoli Bonanza Omelette

17 Mei 2023   06:05 Diperbarui: 18 Mei 2023   21:25 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo by Rubyand Lion, Pexels

Kemarin, teman saya datang ke rumah dan membawakan saya brokoli segar dari pasar. Meskipun sebenarnya saya tidak suka memasak, tapi kalau ada gratisan pasti tetap saya terima. Eman-eman rasanya kalau sayuran ini tidak segera saya kreasikan. Saya adalah tipe orang yang yang tidak suka ribet di dapur, jadi saya hanya bisa masak yang simpel-simpel saja. Untuk menu sarapan pagi ini, saya akan membuat omlette brokoli. Berikut adalah resep sederhana untuk membuat Omelette Brokoli ala Dianti.

Bahan-bahan:

2 butir telur

Segenggam kecil brokoli, potong menjadi bagian kecil-kecil

Garam, kaldu jamur, merica, dan bubuk cabai seikhlasnya

Keju parut sesuai selera

Langkah-langkah:

Panaskan minyak goreng dalam wajan anti lengket dengan api sedang.

Kocok telur, tambahkan potongan brokoli, garam, kaldu jamur, merica, bubuk cabai, dan keju parut. 

Tuangkan telur yang telah dikocok ke dalam wajan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun