Mohon tunggu...
Edward
Edward Mohon Tunggu... internship

love to write article about automotive

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Morris Garage (MG) dan Mobil Barunya Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

15 Januari 2020   17:21 Diperbarui: 15 Januari 2020   17:25 66 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Morris Garage (MG) dan Mobil Barunya Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia
sumber : gridoto.com

Kali ini Inspektor Carsome (Platform Jual Mobil Online) punya info menarik seputar Merk mobil baru yang bakal hadir di Indonesia, penasaran simak artikel berikut..

Morris Garage, Pabrikan Otomotif asal Inggris campuran China ini akan segera meramaikan pasar otomotif Indonesia. Moris Garage sendiri adalah produsen otomotif asal Inggris yang saat ini telah dibeli oleh China.

MG sendiri dikabarkan telah resmi menjadi anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) dan siap memasarkan produk mereka pada tahun 2020 ini dan dipastikan juga akan meramaikan pameran otomotif tahunan GIIAS 2020 yang kemungkinan akan digelar Agustus mendatang.

Morris Garage bisa dibilang merupakan saudara kembar Wuling sebab MG dan Wuling Motors sama-sama tergabung dibawah naungan Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) Motor

Bahkan, MG Hectors yang merupakan mobil keluaran Morris Garage memiliki desain yang sangat mirip dengan Wuling Almaz loh. Hanya saja MG Hectors dipasarkan di India dan disebut-sebut lebih canggih karena dilengkapi koneksi internet dan Artificial Intelligence (AI)

Belum diketahui dengan pasti model apa saja yang akan dibawa oleh MG ke tanah air, namun beredar kabar terlihat sebuah mobil Morris Garage ZS yang berjenis SUV terlibat kecelakaan di Bandung

MG ZS akan bersaing dengan Honda HR-V, Toyota Rush dan mobil lainnya yang bermain di segmen Compact SUV. MG ZS telah lebih dahulu di pasarkan di China dan memiliki dimensi panjang 4.314mm,lebar 1.809 mm dan tinggi 1.611 mm.

Di China, mobil ini ditawarkan dalam dua varian spesifikasi mesin yaitu mesin N/A 1.500cc 4 silinder dengan tenaga 106 dk dan torsi sebesar 141 Nm, sementara opsi kedua yaitu mesin turbo baru 3 silinder berkapasitas 1.000cc dengan tenaga 125 dk dengan torsi sebesar 175 Nm

sekian informasi dari Inspektor Carsome (platform jual mobil online), bagaimana nih ? Menarik untuk ditunggukah kiprah dari Morris Garage ini di Indonesia, Udah Tahun Baru nih, masa mobil kamu masih yang itu-itu aja? buruan jual yang lama di Carsome dan ganti dengan mobil baru.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x