Mohon tunggu...
Edrida Pulungan
Edrida Pulungan Mohon Tunggu... penulis, penikmat travelling dan public speaker

Inspiration lover, penulis buku antologi Pelangi jiwa, Founder Lentera Pustaka Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Inovasi Baru, Jakarta Fashion Week Luncurkan Web Series "The Search JFW Icons 2020"

11 Juni 2019   15:57 Diperbarui: 11 Juni 2019   16:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
Inovasi Baru, Jakarta Fashion Week Luncurkan Web Series "The Search JFW Icons 2020"
Gambar 1 : Model terpilih untuk icon JFW 2020 antar kota Indonesia doc.pribadi

Jakarta Fashion week kembali hadir dengan menggandeng framentle Indonesia menghadirkan  serial web berjudul " The search for JFW 2020 icons". Tidak hanya menghasilkan juri JFW model Search seperti Ali Syarief, Wita Juwita, Dan Panca maknun juga Luna Maya (aktris Dan fashionpreneur), Margaretha Untoro  (Editor Majalah Dewi), serta QQ Franky (make up master).

Lenny Tedja mengungkapkan bahwa JFW Kali ini ingin memperlihatkan kepada publik bagaimana proses pemilihan model yang berkulaitas, sangat kompetitif, extra challenge dan eliminasi untuk menghiasi semua kampanye JFW 2020 mendatang. 

Bahkan until keperluan shooting, para peserta dikarantina selama seminggu until memaksimalkan prosesnya sekaligus dinilai oleh para juri yang terdiri dari 6 episode, dengan durasi masing - masing 6 sampai dengan 13 menit, serial web series secara exclusive bisa dilihat di youtube.com/jakartafashionweekodficial.

Pemilihan model Search sudah dilaksanakan dibebagai kota sepertuTogyajarta, Surabaya, Medan Dan Jakarta mulai dari awal February hingga maret yang diikuti secara antusias oleh 800 peserta yang mendaftar dan mengikuti audisi sepanjang JFW series model tahun ini

Ajang ini didukung oleh Make Over, L'Orela Professionnel, Lazada.co.id, intercontinental pomdok indah, obermain, watch world, Rommy Hilgigier, Paradigma Fitness, Jakarta Life Sciences dan Dermaster.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x