Mohon tunggu...
Edi Purwanto
Edi Purwanto Mohon Tunggu... Administrasi - Laskar Manggar

Aku ingin melihat binar bahagia di matamu, wahai Saudaraku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cintaku

18 April 2022   08:08 Diperbarui: 29 April 2022   10:56 224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CINTAKU, Tanpa Mengapa dan Bagaimana

Aku tidak tahu
Mulai kapan aku mencintaimu
Mungkin karena kita
Terbiasa bersama
Sehingga
tidak tahu kapannya

Yang kutahu
Aku senang
Saat kau riang
Aku iba
Saat kau berduka

Aku juga tidak tahu

Mengapa aku mencintaimu

Mungkin karena
Perlahan datangnya
Sehingga tak tahu mengapanya

Yang ku tahu
Aku suka indah parasmu
Aku suka elok akhlakmu
Aku suka kokoh imanmu
Aku suka pedulimu
Aku suka riangmu

Aku juga tidak tahu

Bagaimana cintaku

Padamu

Yang ku tahu
Aku rindu
saat kau tidak di sampingku
Kupangil kau dalam bisikku
Kulukis kau dalam benakku
Kubisikan cinta dalam lamunku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun