Mohon tunggu...
Edi Kusumawati
Edi Kusumawati Mohon Tunggu... ibu rumah tangga -

Ibu dari dua orang putra yang bangga dengan profesinya sebagai ibu rumah tangga. Tulisan yang lain dapat disimak di http://edikusumawati.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Hanya Sekedar Curhat

22 Agustus 2011   02:35 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:34 313 1 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari ini saya mau curhat lagi. Boleh ya? Kemarin sore sekitar pukul 16.30, seperti biasa saya keluar rumah untuk mencari cemilan buka puasa. Sebenarnya sih malas keluar, tapi karena tidak ada makanan yang bisa dimakan pas buka jadilah saya "setengah hati" perginya. Apalagi kemarin sore hujan, tambah pula malasnya. Entah kenapa seharian kemarin badan saya benar-benar "legrek", capek teramat sangat (lebay dotcom ya). Makanya seharian kemarin saya banyak tidurnya, lagipula tidur khan ibadah (lha kalo ini sih alasan hehehe). Dan setiap kali bangun dan pengin ngompasiana nggak bisa karena dua internet saya dikuasai "sing mbahurekso" komputer di rumah saya. Yang satu di pakai main game online Danny, yang satu lagi dipakai download papanya. Ya sudah tidurnya tambah puas saya, tuwuk kalo orang Jawa bilang. Ketika bangun untuk kesekian kalinya, ternyata hari sudah sore. Ndilalah hujan pula. Nah karena hujan di sore hari itulah, maka saya terpaksa harus pergi naik mobil. Biasanya kalau nyari makanan buat buka saya khan biasa naik motor. Biasalah biar bisa trabas-trobos trotoar dan lampu merah hehehe. Lagi pula pakai motor itu enak parkirnya, nyempil begitu aja nggak jadi soal. Lha kalau pakai mobil, sudah nggak bisa trabas-trobos, parkirnya juga susah karena penuh. Sudah gitu boros bensin karena jalannya mesti pelan-pelan karena macet pas jelang buka puasa. Belum lagi harus bawa Darryl, tambah repot khan. Maklumlah ini anak suka klayu kalo saya pergi, udah gitu polahnya juga kayak gasing (turunan kali ya hehehe). Tapi ya karena demi kewajiban (ceile kewajiban hehehe), maka aktifitas berburu makanan buka tetap berlangsung. Sebelum berburu makanan, saya sempatkan mampir di suatu plaza (lebih tepatnya sih cuma toko menurut saya). Niatnya nyari baju koko buat papanya Darryl, syukur-syukur kalo ada juga baju yang cocok buat saya. Kebetulan malam sebelumnya pas ke mal baru dapat baju buat anak-anak saja. Ehh namanya juga gasing, Darryl bukannya membantu memilih baju biar cepet, malah ngacak-acak sabun mandi yang disediakan sebagai bonus kalo belanja kelipatan 50 ribu. Repotlah saya mengatasi si anak gasing ini. Untungnya papanya dapat baju yang cocok, sementara saya nggak dapat sama sekali. Sebenarnya agak dongkol saya karena belum dapat baju, ceritanya saya meri gitu (haalaah kayak anak kecil hehehe). Lebih tepatnya jengkel gitu karena Darryl. Coba kalo dia nggak kayak gasing, pasti deh saya juga dapat baju baru hiks hiks (dasar...anak kecil disalahin!).  Tapi ya apa boleh buat karena waktu sudah pukul 17.30, maka nyari baju dihentikan dan ganti berburu makanan. Di jalanan si kecil Darryl masih bisa nyanyi-nyanyi dengerin lagu di mobil. Tapi nggak begitu lama, mulai deh dia anteng. Ehh rupanya dia mulai ngantuk dan akhirnya tertidur pulas. Nyenyak benar tidurnya. Saya sampai nggak berani bangunkannya. Bahkan sampai di rumah pun itu anak masih tidur. Melihat dia tidur begitu rasanya hilang sudah dongkol saya sebelumnya gara-gara belum dapat baju baru. Hilang juga rasa sebel saya karena pada malam sebelumnya di mal dia juga ngacak-acak sepatu yang dipajang. Hilang juga jengkel saya karena sebelumnya ini anak juga ngacak-acak sekeranjang pakaian yang sudah rapi saya setrika. Pokoknya sirna sudah deh rasa sebel, jengkel, dan dongkol kalo lihat dia tidur begitu nyenyaknya. Serasa damai dan tenteram dunia ini (haalaah lebay dotcom lagi hehehe). [caption id="attachment_127076" align="alignnone" width="470" caption="hmm..pulasnya"][/caption] [caption id="attachment_127074" align="alignnone" width="470" caption="damainya dunia kalo lihat yang begini hehehe "][/caption] Nah itulah curhat saya hari ini. Saya yakin ini bukan curhat saya yang terakhir, jadi jangan bosan ya hehehe...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan