Mohon tunggu...
Haedi Susandi
Haedi Susandi Mohon Tunggu... menulis apa saja

menulis apa saja

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Pengendara Motor Tewas Karena Menabrak Pembatas Jalan

7 Mei 2019   06:24 Diperbarui: 7 Mei 2019   06:44 0 1 2 Mohon Tunggu...

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan pantura Desa Bulak, Kecamatan Kandanghaur, Senin (6/5/19) sore. Seorang pengendara sepeda motor tewas, akibat kendaraan yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan. Dari indentitasnya diketahui bernama Chaswiya Doddy Sardima (67) pekerjaan swasta alamat Babelan Indah Blok A 288 RT 04 RW 08 Kebalen, Bekasi.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Shark nopol B 4151 FSZ itu melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun, ketika melewati jalan menikung kendaraannya tiba tiba oleng. Diduga korban yang tidak tahu kondisi jalan menikung itu, membuatnya tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Motornya itu kemudian oleng kekanan lalu menabrak pembatas jalan.

Benturan keras itu, membuat tubuhnya terpental lalu membentur badan jalan. Akibat kejadian itu, korban meninggal seketika. Adanya kejadian itu, sontak mengagetkan warga sekitar. Saat itu juga warga berdatangan ke TKP dan memberikan pertolongan kepada korban. Namun, setelah mengetahui korban meninggal dunia, wargapun urung membawanya ke rumah sakit. Setelah Polisi datang, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam insiden kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.