Mohon tunggu...
eddy lana
eddy lana Mohon Tunggu... Eddylana

Belajar menjadi tukang pada bidang yg dinamis.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Obrolan Gareng dan Cepot soal Pilpres

24 Juni 2021   08:15 Diperbarui: 24 Juni 2021   08:36 82 3 0 Mohon Tunggu...

CEPOT : Reng, gimana pendapatmu soal Pilpres dan Cawapres nih? 

GARENG: Wah masih lama lagi pot, tiga tahun lagi. 

CEPOT : Betul sih. Tapi Dunia persilatan sudah ramai Reng. Amin Rais sipolitikus gaek aja udah lempar isu soal Presiden tiga periode. Dia menduga bakal ada persekongkolan untuk mengamandemen UUD 45.  Katanya sebuah skenario akan diajukan oleh regim Jokowi untuk menggelar sidang umum MPR. Dimana akan dipaksakan masa jabatan Presiden menjadi tiga periode. 

GARENG : Lalu, dia omong apalagi? 

CEPOT : katanya, rezim Jokowi akan mengusulkan perubahan satu, atau dua fasal. Tetapi akan mengajukan fatsal baru bagi Presiden untuk masa tiga jabatan. Cuma diakhir katanya, amin juga minta maaf kalau dugaannya itu salah. 

GARENG : Weleh.. Weleh.. weleh, kok bisa begitu. Setelah menyebarkan dugaan kotor dan berbahaya dengan sukses, lalu dibelakangnya minta maaf andai dugaannya salah. Gampang banget ya. 

CEPOT : Yah namanya juga politikus gaek Reng. Tapi, omong-omong gimana pandangan dan pendapatmu soal Pilpres 2024 nanti Reng? 

GARENG: Wah kalau masalah itu, Sebagai pemilik hak untuk bersuara, terus terang aku sih milih pak Ganjar Pranowo. Tetapi sebaliknya, untuk wakil Presidennya nya aku rada malu buat kasih tahu kamu. Soalnya analisa dan kalkulasi-ku tentang siapa yang cocok untuk menjabat sebagai Wakil Presiden itu rada nyeleneh dan jauh dari logika umum. 

CEPOT : Lho Koq bisa begitu? Coba kasih informasinya dong. Pelit banget sih kau soal  begini saja. 

GARENG : Malu pot, nanti orang pikir aku sudah gila lagi. Mengusulkan seorang Wakil Presiden yang bagi orang lain mungkin gak masuk akal. 

CEPOT : Begini aja deh, kopimu tak tambah lagi segelas ya. Biar otakmu tambah encer, jadinya berani dan gak usah malu lagi. Nih ditambah  bonus combro sama misro  Oke...? Sebagai imbalannya kasih tahu siapa Wakil Presiden 2024 pilihanmu itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x