Mohon tunggu...
Rian Rustandi
Rian Rustandi Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Interpreter

Hidup adalah pilihan

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Menelisik Keindahan Jepang

23 November 2015   10:18 Diperbarui: 23 November 2015   10:58 272
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seperti Di negara ku Tercinta Indonesia yang memiliki bermacam macam keindahan yang terbentang dari sabang sampai merauke...
ternyata di Jepang juga tidak hanya kecanggihan teknologi yang berkembang pesat, di sini juga ada sisi lain, sisi tentang keindahan alam yang masih di pertahankan sampai sekarang..  kota Utsunomiya Perfektur Tochigi, Jepang memang tidak begitu luas, tapi siapa sangka dari kota yang kecil seperti ini masih ada pemandangan seperti ini..

wah keren bukan...hehe

sayapun sedikit terheran dalam hati, karena ini berbeda dengan yang saya bayangkan saya membayangkan negara Jepang itu negara yang memiliki nilai jual dari aspek tehnologi saja, negra yang terdiri dari mesin mesin saja, :p tapi ternyata ada sisi alam yang cukup indah, sisi alam yang membentang pohon pohon tanpa adanya pencemaran, seperti pohon pohon di bawah ini

indah bukan, pohonya terlihat sama jenis tapi daun daunnya berbeda warna... hihi :D rasanya perasaan letih saya setelah bekerja terbayar sudah ketika melihat pemandangan seperti ini.. :) suasana seperti ini juga mengingatkan saya pada kampung halaman saya.. :)

tulisan saya juga ingin menggugah para pembaca di Tanah Air.. Negara Jepang saja yang memiliki basic teknologi masih bisa mempertahankan keindahan alamnya, ayo kita juga sama sama bangun indonesia ke arah lebih maju dengan perkembangan teknologi tapi ingat jangan sampai mengorbankan alam kita..
#salam hangat untuk Indonesia dari saya Rian Rustandi @ Utsunomiya, Perfektur Tochigi Jepang... :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun