Mohon tunggu...
I Ketut Suweca
I Ketut Suweca Mohon Tunggu... Administrasi - Pencinta Dunia Literasi

Kecintaannya pada dunia literasi membawanya suntuk berkiprah di bidang penulisan artikel dan buku. Baginya, hidup yang berguna adalah hidup dengan berbagi kebaikan, antara lain, melalui karya tulis.

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Ulang Tahun ke-13 Kompasiana, Sekelumit Catatan Perjalanan

23 Oktober 2021   08:28 Diperbarui: 23 Oktober 2021   08:29 153 26 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selamat ulang tahun untuk Kompasiana (Sumber gambar:vectorstock.com).  

Ada banyak cara orang merayakan dan meramaikan acara ulang tahun. Pada umumnya adalah dengan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu happy birth day. Para sahabat yang diundang dalam sebuah perayaan ulang tahun akan membawa bunga atau kado ulang tahun.

Tetapi, bagaimana dengan ulang tahun Kompasiana? Ada banyak cara pula yang sudah dilakukan para sahabat kompasianer.

Cara Menyampaikan Ulang Tahun

Pak Tjiptadinata Effendi, misalnya, mengirim karangan bunga. Pak Felix Tani mengirim pesan dari noise to voice.

Sementara itu, Pak Rudy Gunawan 'mengancam' akan mengirimkan bikini merah jika tidak berhasil memenangi voucher ulang tahun Kompasiana. Di samping itu, ada juga cara lainnya yang dilakukan beberapa kompasianer.

Ikut senang kalau banyak para sahabat kompasianer yang berinisiatif turut merayakan ulang tahun platform ini dengan gaya dan caranya sendiri.

Saya pun mohon ijin untuk nimbrung menyampaikan kegembiraan hati dengan sebuah tulisan sederhana ini. Tulisan yang hanya dimaksudkan untuk pengingat, bahwa saya pernah menulis dan menyampaikan ucapan selamat saat ulang tahun ke-13 kompasiana, platform tempat kita menulis bersama.

Saatnya Refleksi Diri

Pertama-tama saya sampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Kompasiana. Ulang tahun yang ke-13, tentu memberi makna kepada kompasiana, kompasianer, dan para pihak yang berhubungan, untuk melakukan semacam refleksi diri.

Ini adalah momentum yang tepat untuk merefleksikan apa yang sudah dilakukan, mengevaluasinya dengan sungguh-sungguh, lalu membuat perencanaan ke depan demi kemajuan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan