Mohon tunggu...
Pramesti Widyasanti
Pramesti Widyasanti Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pramesti WIdyasanti
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lahir di Balikpapan 29 Januari 1997

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Susu Penggemuk Badan

7 Juni 2021   11:56 Diperbarui: 7 Juni 2021   12:24 469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Hai hello selamat pagi, siang, sore, malam hahaha dimanapun temen-temen sekarang semoga dengan awalan selamat tadi bisa sampai ke tempat temen-temen yah, semoga sehat selalu dan Bahagia selalu! Aamiinn.

Kalo untuk saat saat ini aku sedang happy happynya dan bersyukur sangat merasa sehat walafiat. Kenapa? Karena minggu minggu kemarin aku merasa kecapekan terus, ga enak badan, dan badan aku kurus banget. Setelah aku cek ke dokter karena diakibatkan berat badanku yang tidak norma dan terlalu kurus. Karena itu aku akhirnya mencari obat herbal, walaupun obat herbal efeknya lebih lama dibanding obat kimia tapi hasilnya pasti ada.

Aku punya tinggi 168cm tapi berat badanku Cuma 50kg temen-temen, karena emang aku banyak aktifitas diperkuliahan dan banyak pikiran-pikiran yang tidak pasti yang aku pikirkan sehingga berpengaruh kedalam tubuhku yang menyebabkan aku kurus.

Alhamdulilah aku menemukan susu herbal yang bisa mengatasi berat badanku ini, Namanya Weight Herba. Waktu aku beli Weight Herba sedang mengadakan promo teman-teman.

  • Harga normal 190.000
  • Harga promo
  • Paket Ideal (Naik 1-2kg) Paket 1 BOX 130.000
  • Paket Berisi (Naik 2-3kg) Paket 2 BOX 250.000
  • Paket Gemuk Sehat (4-6kg) Paket 3 BOX 390.000

Setelah melihat harganya dan potongan harganya aku sangat tertarik dengan produk Weight Herba, banyak banget guys manfaatnya yaitu:

  • Meningkatkan daya serap usus
  • Menambah berat badan secara signifikan
  • Menambah protein dalam tubuh
  • Menambah asupan kalori berkualitas tinggi
  • Memperbaiki saluran pencernaan
  • Menjaga tekanan darah tubuh
  • Menurunkan kadar gula darah tetap normal
  • Meningkatkan nafsu makan

Banyak banget manfaatnya aku ga ngerti lagi, dari berbagai manfaat tersebut ternyata bahan-bahannya terdiri dari bahan alami atau herbal yaitu ada

  • Curcuma Xanthorriza Rhizome Extract (Temulawak)
  • Temualawak dijuluki sebagai Miracle of Hunger, membuat siapapun peminumnya meningkat nafsu makannya. Hingga mengatasi gangguan pencernaan yang dapat menghambat makanan dicerna secara sempurna.
  • Moringa Oleifera Folium Extract (Daun Kelor)
  • Daun kelor bikin makan makin nyaman temen-temen, soalnya daun kelor menurunkan kandungan gula dalam darah dan tekanan darah. Waaww, sehingga makan banyak tak usah khawatir gula dan kolesterol naik teman-teman.
  • Susu Kambing Etawa
  • Banyak produk susu penggemuk badan terdiri dari susu sapi teman-teman. Padahal susu sapi banyak yang tidak cocok atau menyebabkan diare. Lebih baik susu kambing. Kandungan protein 2x lebih banyak dibandingkan susu sapi. Makannya Weight Herba menggunakan susu kambing untuk peminumnya teman-teman

Dengan harga yang sangat terjangaku yaitu

  • Harga normal 190.000
  • Harga promo
  • Paket Ideal (Naik 1-2kg) Paket 1 BOX 130.000
  • Paket Berisi (Naik 2-3kg) Paket 2 BOX 250.000
  • Paket Gemuk Sehat (4-6kg) Paket 3 BOX 390.000

Teman-teman yang punya masalah sama kaya aku bisa banget ngerasain manfaat Weight Herba, karena aku Cuma minum 3 minggu udah naik 2-3 kg teman-teman. Badanku menjadi lebih enakan daripada sebelum-sebelumnya yang sering ngerasa sakit badannya, enggak enak badan dan lain-lain.

Alhamdulillah guys gara gara weight herba ini beratku yang tadinya 50kg sekarang mencapai 53kg aku juga tercengang melihat kenaikan ini, padahal sebelumnya aku juga sudah mencoba susu maupun pil penggemuk badan tapi enggak ada hasilnya teman-teman. Ga mungkin kan aku kasih tau merk apa yang ga bikin aku naik berat badannya, diaku mungkin ga cocok tapi mungkin diteman-teman bisa beda lagi reaksinya .

Jangan lupa juga guys makan dan minuman yang berkalori tinggi, contoh-contoh makanan dan minuman yang berkalori tinggi adalah susu, beras, daging merah, roti gandum, buah-buahan kering, cokelat hitam, ikan salmon, telur, alpukat, pisang. Jangan sampai tertinggal ya kak untuk dikonsumsi juga. Dengan harga yang Cuma :

  • Harga normal 190.000
  • Harga promo
  • Paket Ideal (Naik 1-2kg) Paket 1 BOX 130.000
  • Paket Berisi (Naik 2-3kg) Paket 2 BOX 250.000
  • Paket Gemuk Sehat (4-6kg) Paket 3 BOX 390.000

Teman-teman bisa merasakan khasiat dan manfaat yang sudah aku jelaskan ya guysssss, nice to help you guys!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun