Mohon tunggu...
Dwi Tobing
Dwi Tobing Mohon Tunggu... Personal Blog: https://dwitobing.blogspot.com/

A Natural Born Romance Junkie with An Introverted Sensing and An Extroverted Thinking

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "Mr. Zoo: The Missing VIP" (2020)

30 Mei 2020   00:47 Diperbarui: 30 Mei 2020   15:04 115 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film "Mr. Zoo: The Missing VIP" (2020)
Teaser Poster Mr. Zoo : The Missing VIP (www.hancinema.net)

Joo Tae-joo adalah seorang agen senior dari NIS, Badan Intelijen Nasional, Korea Selatan. Tae-joo adalah agen yang handal, sehingga ia menjadi salah satu kandidat untuk mendapatkan promosi jabatan.

Ketika NIS mendapatkan tugas untuk mengawal salah satu tamu penting dari Cina, yaitu seekor panda bernama Ming Ming, Tae-joo secara sukarela memimpin misi tersebut. Padahal, ini sangat bertolak belakang dengan kepribadian Tae-joo, yang juga diketahui oleh koleganya.

Tae-joo digambarkan sebagai seorang perfeksionis, pecinta keteraturan dan kebersihan. Dia sangat tidak suka pada hewan, karena menurutnya mereka kotor dan penuh kuman. Namun menurut Tae-joo itu adalah hal pribadi, dan dia selalu mengesampingkan kepentingan pribadi demi melaksanakan tugas.

Ketika sedang menjalankan tugas mengawal Ming Ming, Tae-joo mengalami kecelakaan. Saat itu terjadi serangan teroris yang mengacaukan suasana dengan tujuan menculik Ming Ming. ketika sedang mengejar teroris ini, Tae-joo tidak sengaja ditabrak oleh rekannya, hingga terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Akibatnya, Tae-joo jadi punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan. 

Tae-joo kembali ke TKP untuk mencari petunjuk. Berdasarkan informasi yang diperolehnya dari seekor gorila, Tae-joo pun mencari keberadaan Ali, seekor anjing militer ras German Shepherd. Ali adalah saksi dari kejadian tersebut, yang bisa mengenali teroris pelaku penculikan Ming Ming. 

Dengan bantuan Ali dan berbekal kemampuannya yang unik itu, Tae-joo berusaha menemukan Ming Ming dan menangkap teroris yang melakukannya. Berhasilkah Tae-joo dan Ali menjalankan misi mereka?

Dimandikan dulu, supaya Ali supaya bebas dari kuman (www.hancinema.net)
Dimandikan dulu, supaya Ali supaya bebas dari kuman (www.hancinema.net)

FIlm yang bergenre Komedi garapan sutradara Kim Tae-yoon ini dibintangi oleh Lee Sung-min, seorang aktor senior yang sudah bermain dalam puluhan film dan drama Korea, dan telah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik di berbagai ajang festival perfilman Korea.

Beberapa nama aktor dan aktris terkenal juga terlibat dalam pembuatan film ini sebagai pengisi suara hewan. Di antaranya ada Yoo In-na sebagai Ming Ming dan Lee Sun-kyun sebagai Ali. 

Beberapa pesan moral yang berkesan dari kisah ini adalah:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x