Mohon tunggu...
Dedi Dwitagama
Dedi Dwitagama Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Pendidik yang bermimpi makin banyak anak negeri yang percaya diri dan berani berkompetisi. Mengajar Matematika di SMKN 50 Jakarta - Blogger sejak 2005: http://dedidwitagama.wordpress.com, http://fotodedi.wordpress.com dan http://trainerkita.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Mencari Podcast Obama, Menemukan Podcast Dwitagama

1 Maret 2021   09:17 Diperbarui: 1 Maret 2021   09:28 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar spotify.com

Saat berselancar menyimak kabar terkini di website kantor berita asing, saya menemukan liputan podcast Barack Obama dengan Bruce Springsteen, lalu saya menikmati dialog Obama dengan Bruce tentang lagu-lagu yang digemari Obama saat beliau kecil, alhamdulillah saya bisa menyimak tone suara yang amat sangat pulen penuh karakter.

Setelah tuntas menyimak podcast keren itu, saya iseng browsing nama saya di spotify dan menemukan podcast saya di akun podcast ingenio, lalu saya menikmati suara saya sendiri dipandu Bapak DR. Djaja Sardjana, aktifis pendidikan yang tinggal di Bandung yang Saya jumpai lebih sepuluh tahun yang lalu di ITB.

Ternyata saya menemukan dokumentasi video di Youtube percakapan yang sama. anda bisa lihat penampakan saya dengan Pak Djaja.


Kalau anda suka mendengar podcast, anda bisa menyimak puluhan podcast saya disini.

dokpri
dokpri

Anda punya podcast?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun