Mohon tunggu...
DWI SANDRAMAGDALENA
DWI SANDRAMAGDALENA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Sambut HUT RI ke-77 Desa Kelurahan Bulak bersama Mahasiswa KKN BULAK UM Surabaya Gelar Jalan Sehat

29 Agustus 2022   13:57 Diperbarui: 30 Agustus 2022   09:10 68 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Minggu, 21Agustus 2022 05.30Wib 

Desa Kelurahan  Bulak RW.06 RT 05 ~~ 

Jalan sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. Jalan sehat memilik beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Ahad, 21 Agustus 2022, Tim KKN UM Surabaya 2022 Kel Bulak, Kartar RT 05 RW Kel bulak, dan seluruh warga RT 05 RW 06 Kel.bulak mengadakan jalan sehat Bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Acara ini adalah merupakan acara rutin yang setiap tahunnya dinantikan oleh warga RT 05 Kel.Bulak, Dengan melalui kegiatan ini untuk selalu merekatkan perangkat desa dengan masyarakat.

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT RI ke  77  Seluruh peserta terlihat antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut.

Adapun Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat. kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize. Dengan diadakannya kegiatan gerak jalan sehat ini  untuk berpola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada masyarakat.

Dalam kegiatan jalan sehat ini berlangsung berlangsung meriah, seru,aman dan tertib serta terkendali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan