Mohon tunggu...
dwi retnoningsih
dwi retnoningsih Mohon Tunggu... Lainnya - pejuang keluarga

ungaran

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Ponsel Silaturahmiku

1 Mei 2020   16:00 Diperbarui: 1 Mei 2020   16:03 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Sungguh di jaman sekarang ini memang canggih aku rasakan. Bumi semakin tua pola fikir  manusia dan kecerdasannya pun semakin terasah dengan kemajuan tehnologi. Suatu bukti nyata dan benar -benar terjadi bahwa silaturohmi jarak jauh pun mampu untuk dilaksanakan. Suatu kecanggihan yang tak ternilai harganya hanya bermodalkan uang  tiga ratus ribu rupiah atau lima ratus ribu rupiah kita bisa menyambung silaturohmi. Beberapa hari yang lalu demi sebuah silaturohmi uang lima ratus ribu rupiah aku belikan ponsel ala seken. 

Alhamdulillah puji syukur atas kehendaknya aku bisa menyambung  silaturohmi jarak jauh dengan teman. Aku bisa bertanya kabar tentang temanku yang di arab, London ataupun yang di Padang. Melalui ponsel itu aku bisa silaturohmi dengan mereka. Disaat  uang tidak mampu membawaku berjumpa dengan kawan dari jauh.Sungguh ponselku mendekatkan aku dengan silaturohmi bersama teman dan kerabat.

Indah nian suatu hubungan silaturohmi walau terjalin melalui dunia maya. Terimakasih ponsel silaturohmiku karenamu aku bisa menyambung persahabatan dan silaturohmi silaturohmi semakin lancar saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun