Mohon tunggu...
Dwi Prasetyo A
Dwi Prasetyo A Mohon Tunggu... at work

Doyan kopi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mahasiswi STIES Putera Bangsa Tegal Raih Juara II Lomba Penulisan Artikel di BI

25 Agustus 2019   18:14 Diperbarui: 25 Agustus 2019   18:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Mahasiswi STIES Putera Bangsa Tegal Raih Juara II Lomba Penulisan Artikel di BI
dokpri

Bank Indonesia (BI) mengumumkan pemenang lomba penulisan artikel se-Karesidenan Pekalongan yang digelar di Kantor Bank Indonesia Cabang Tegal, Selasa (30/10/2018).

Lomba terbuka untuk mahasiswa ini diselenggarakan dengan tema 'Manfaat BI Corner'. Panitia menetapkan batas pengiriman artikel yakni pada 21 Oktober 2018. Dari beberapa karya ilmiah yang masuk, hanya dua finalis saja yang terpilih untuk mempresentasikan karya ilmiahnya dihadapan dewan juri.

Salah satu finalisnya adalah Kholiatin Nurul Fitriyani (19 th), perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Putera Bangsa Tegal. Mahasiswi yang lebih akrab disapa Yani ini, mengirimkan artikel dengan judul karya tulis 'Jendela Dunia Tanpa Batas, Menatap Masa Depan Ekonomi Indonesia Melalui Pemanfaatan BI Corner'.

Dengan judul karya tulis tersebut, Yani berhasil meraih Juara II dan berhak mendapatkan Trofi dan uang sebesar Rp.1.000.000,-.

"Lomba karya tulis ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan untuk saya bisa mengetahui bagaimana lomba karya tulis dan menyadari apa saja manfaatnya. Saya pun berharap dapat menjadi teladan bagi yang lain," ucap Yani. (Dwi Prasetyo)