Mohon tunggu...
Dwi Marfuji
Dwi Marfuji Mohon Tunggu... Administrasi - Runner, pingin hidup sehat dan syukur manfaat buat orang lain

Sesantai gambarnya...\r\n\r\n@dwimarfuji

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Shell V-Power Bikin Tarikan Motor Maksimal

12 April 2019   10:54 Diperbarui: 12 April 2019   11:37 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Motor Tarikan Maksimal dengan Shell V-power doc.pri

Motor merupakan sarana transportasi yang menjadi pilihan banyak orang. Saya salah satu dari kebanyakan orang yang menggunakan motor untuk aktivitas harian.

 Saya termasuk pemotor yang memiliki mobilitas tinggi. Berangkat kerja, pergi ke kampus, acara bersama keluarga serta beberapa agenda incidental kesemuanya saya lalui dengan berkendara motor.

Tiga hari ini saya memperhatikan pencatat kilo meter yang ada pada motor. Saya penasaran dengan seberapa jauh sebenarnya rata-rata saya bekendara dalam sehari. Setelah membandingkan awal pagi dan sore hari, ternyata didapatkan angka yang mengejutkan. Setiap harinya jarak tempuh yang tercatat pada speedometer ditemukan selisih pagi dan sore seratus kilo meter lebih, bahkan tak jarang menyentuh angka hingga dua ratusan kilo meter.

Perjalanan jauh yang selama ini saya lakukan membuat performa motor seringkali menurun. Bahkan motor tidak jarang macet mesin. Sialnya macet mesin terjadi tak kenal kompromi, macet saat tengah malam, macet saat hujan deras dan yang paling menjengkelkan yakni macet mesin terjadi disaat saya tidak boleh terlambat pada suatu acara penting. Kalau sudah seperti itu pengendaralah yang rugi. Hal ini terjadi gegara adanya sisa endapan pada mesin.

Endapan yang ada pada mesin membuat dapur pacu pada motor saya bekerja lebih berat. Hal ini otomatis berpengaruh pada tarikan motor yang kurang maksimal. Jangankan maksimal, untuk sekedar bekerja normal pun dengan kondisi seperti ini tampaknya masih susah.

Saya perlu mencari cara untuk mengatasi hal ini, terutama untuk keberlangsungan dan terlaksanannya segala rutinitas harian saya.  

Pencarian saya terhenti. Jawaban dari kesemuanya ada pada dua hal, yakni perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar.

Perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar mempengaruhi kenyamanan dalam berkendara motor. Shell produsen bahan bakar dunia hadir dengan Teknologi DYNAFLEX yang mengandung 3X lebih banyak molekul yang membersihkan dan mengurangi gesekan untuk melindungi mesin. Fitur pada bahan bakar ini dipercaya luar biasa yakni dapat membersihkan mesin secara aktif dari sisa sisa endapan.

Isi full Shell V-power untuk performa maksimal doc.shellIndonesia
Isi full Shell V-power untuk performa maksimal doc.shellIndonesia

Teknologi dynaflex didalam V-power inilah yang memungkinkan membersihkan endapan pada tangki bahan bakar hingga 80%. Pada kali pertama pengisian bahan bakar, V-power seketika langsung bekerja membersihkan endapan. Agar hasil maksimal, butuh satu tangki penuh bahan bakar Shell V-power.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun