Mohon tunggu...
Dwiki Apriani
Dwiki Apriani Mohon Tunggu... An Amateur

Seorang amatir dalam dunia kepenulisan.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Kembali Kandas di Laga Pramusim

29 Juli 2019   10:20 Diperbarui: 29 Juli 2019   10:50 56 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liverpool Kembali Kandas di Laga Pramusim
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk (Sumber: twitter @LFCIndonesia)

Liverpool kembali menelan kekalahan di laga pramusim 2019/2020 yang dilangsungkan di Murrayfield Stadium, Edinburgh, Skotlandia saat menghadapi klub asal Italia, Napoli. 

Tak tanggung-tanggung, juara Liga Champions musim lalu ini dihajar tiga gol tanpa balas oleh Napoli. Kekalahan ini menambah rentetan catatan kekalahan di laga pramusim.

Meskipun statistik penguasaan bola dimenangkan oleh Liverpool, namun Si Merah tetap gagal menuai kemenangan. Napoli berhasil membuka kemenangan dengan gol yang dicetak Lorenzo Insigne di menit ke-17. 

Berselang sebelas menit kemudian, Napoli berhasil menambahkan pundi-pundi golnya lewat tendangan striker Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik. Napoli berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 0-2.

Di babak kedua, alih-alih ingin membalikkan keadaan, gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet ini justru kembali kebobolan. 

Amin Younes, yang di awal babak kedua masuk menggantikan Dries Mertens berhasil menambah keunggulan untuk Napoli. Hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan, papan skor tidak berubah. Napoli berhasil menang 3 gol tanpa balas atas Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool gagal kembali menuai kemenangan di laga pramusim, setelah di laga sebelumnya juga The Reds hanya mpu bermain imbang saat menjamu Sporting Lisbon. 

Jika Liverpool terus menuai hasil seperti ini, bahkan saat Liga Inggris sudah mulai bergulir, bukan tidak mungkin Liverpool akan sulit bersaing untuk memperebutkan titel juara Liga Inggris musim 2019/2020. 

Untuk laga pramusim selanjutnya, klub besutan Jurgen Klopp tersebut akan mengahapi Lyon di Stade de Geneve, Swiss pada Kamis (1/8/2019) pukul 00.00 WIB.

VIDEO PILIHAN