Mohon tunggu...
DWI CAHYONO 0604
DWI CAHYONO 0604 Mohon Tunggu... PELAJAR/SISWA

Aku adalah seorang pelajar di SMPN 15 Jakarta. Aku adalah penulis artikel yang bisa menambah pengetahuan kalian lho!. Jangan lupa follow aku ya!

Selanjutnya

Tutup

Travel

Review Restoran The Atjeh Connection dan Menu-menunya

28 Februari 2021   17:47 Diperbarui: 6 Maret 2021   10:37 52 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Restoran The Atjeh Connection dan Menu-menunya
m.traveloka.com

Hai guys! Kali ini aku mau mengulas sebuah tempat yang ngga kalah unik dan menarik nih! Siapa yang pernah ke restoran kafe? Tapi di sini tempatnya perjalanan ke restoran The Atjeh Connection. The Atjeh Connection adalah sebuah restoran lokal di Jakarta. Tempat ini sangat nyaman, sejuk, dan tidak banyak dikunjungi. Selain itu, juga menyediakan menu-menu makanan dan minuman khas Aceh. Tempat ini udah serasa kayak makan di hotel, terutama desain dan suasana pengunjung. Lalu, juga ada TV yang bisa untuk nonton siaran sambil makan. Wah jadi nyantai terus ya!. :)

Menu pembukanya pada restoran ini biasanya lemper ayam ataupun kue-kue lainnya. Lemper ayam biasanya banyak yang menggemarinya. Lalu, menu makanan yang paling disukai  adalah mie Aceh berkuah. Wah jadi ngiler banget ya guys! Rasanya seperti mie Aceh pada umumnya. Tetapi mie nya dibuat dari Indomie goreng Aceh dan ada kerupuk kecil. Selain itu, minuman yang paling enak adalah teh tarik. Teh ini dibuat dari teh dan susu yang ditarik, rasanya lumayan seperti teh tarik biasa. Oh iya, untuk penutupnya adalah dadar gulung keju. Jadi enak banget buat ngumpul bareng keluarga, temen, atau sepupu nih!

Menurutku tempat ini memang favorit aku nih! Untuk memarkirkan mobil harus disebrang jalan karena tempat-tempat yang dekat dipakai untuk parkir motor. Tempat ini nyaman dan serasa seperti di kamar hotel, terutama pada AC yang dingin dan menyejukkan. Makanannya juga enak-enak dan bakal bikin nyobain lagi.  Selain itu, mie Aceh enak banget didampingi sama sayuran. Jadi enak banget buat makan bareng temen.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x