Mohon tunggu...
Dwi Astuti
Dwi Astuti Mohon Tunggu... Guru - Guru, Dosen, dan Penulis

Dwi Astuti memiliki nama pena Atsuka D. Menulis diberbagai platform digital. Jika berkenan, mampir ya. Terima kasih sudah mendukung.

Selanjutnya

Tutup

Film

Spoiler Golden Spoon Episode 2

29 September 2022   08:55 Diperbarui: 29 September 2022   08:59 123 0 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Episode kedua mengisahkan tentang Lee Seung Cheon yang datang ke rumah Hwang Tae Young untuk meminta makan sebagai permintaan terakhir. Sementara itu dalam perjalanan pulang, Hwang Tae Young bertingkah aneh. Dia keluar dari mobil dan berlari pergi mencari Lee Seung Cheon.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Hwang Yun Do mengizinkan Lee Seung Cheon makan di rumahnya. Tiba-tiba hal aneh terjadi saat Lee Seung Cheon selesai makan. Semua orang termasuk Na Ju Hee memanggil Lee Seung Cheon sebagai Tae Young. Kini Lee Seung Cheon benar-benar bertukar dengan Hwang Tae Young.

Di lain sisi, polisi mencari keberadaan Lee Seung Cheon yang dikabarkan hilang di sungai. Keluarga Lee Seung Cheon sedih dan menyalahkan Tae Young atas hilangnya anak mereka. Namun ternyata Lee Seung Cheon ditemukan di rumah sakit.

Saat keluarga Lee Seung Cheon datang, Tae Young sudah sadarkan diri. Dia terlihat sedikit tidak percaya dengan apa yang terjadi. Dia terus memanggil ibunya. Kemudian dia bertemu dengan Lee Seung Cheon di rumah sakit. Mereka saling mengenal sebagai diri mereka sendiri seperti sedia kala. Lee Seung Cheon sebagai Lee Seung Cheon dan Hwang Tae Young sebagai Hwang Tae Young.

Akhirnya Lee Seung Cheon dapat menikmati kemewahan menjadi keluarga Grup Doshin. Lee Seung Cheon memiliki tiga waktu untuk memutuskan apakah dirinya akan meneruskan keinginannya atau berhenti untuk bertukar posisi dengan temannya, yaitu satu bulan, satu tahun, dan sepuluh tahun.

Saat berangkat ke sekolah, Lee Seung Cheon salah duduk di bangku Lee Seung Cheon sebelumnya, bukan di bangku Hwang Tae Young. Saat teman-teman Lee Seung Cheon dibully oleh Jang Gun, Lee Seung Cheon membantu mereka dan memukuli Jang Gun.

Na Ju Hee memperingatkan Lee Seung Cheon (Hwang Tae Young) agar tidak menganggu Lee Seung Cheon. Sementara itu, di rumah Lee Seung Cheon, Hwang Tae Young asli sedang tertidur. Di sampingnya ada ibu dan ayah Lee Seung Cheon. Saat bangun dia terkejut dan mengatakan hal aneh. Sementara itu Hwang Tae Young palsu alias Lee Seung Cheon hidup bermewah-mewahan dengan berbelanja banyak barang. Saat Hwang Tae Young asli sedang makan malam bersama keluarga Lee Seung Cheon, dia merasakan kehangatan di keluarga itu. Lalu tiba-tiba ada orang datang membawa banyak barang untuk mereka. Rupanya itu dari Lee Seung Cheon asli.

Hwang Yun Do mengadakan makan malam bersama Hwang Tae Young palsu, Na Ju Hee, dan ayah Na Ju Hee. Namun yang terjadi Na Ju Hee justru mengatakan kalau dirinya akan membatalkan pertunangan dengan Hwang Tae Young.

Saat Na Ju Hee bertemu Hwang Tae Young palsu di toko, dia mendapati sikap Hwang Tae Young yang berbeda dan aneh seperti membersihkan muntahan pemabuk dan mengingatkan untuk membuang stok barang lama yang sudah kadarluarsa.

Sementara itu, Jang Gun dimarahi ayahnya karena mencontek dan tidak masuk kelas Elang. Dia dipukuli dengan tongkat hingga terluka. Dia pun marah karena merasa Lee Seung Cheon yang melakukan hal tersebut padanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan